Beranda » Cinta Setelah Cinta Pepet Ikatan Cinta, Sepak Bola Persija vs RANS Nusantara FC Antar ANTV Salip GTV

Cinta Setelah Cinta Pepet Ikatan Cinta, Sepak Bola Persija vs RANS Nusantara FC Antar ANTV Salip GTV

TABLOIDBINTANG.COM – Daftar rating harian tv akhir pekan kemarin menjadi milik sinetron Ikatan Cinta. Menyajikan konflik antara Reyna, Andin, Nino, dan Elsa, sinetron garapan MNC Pictures memimpin daftar rating, unggul dari pesaing-pesaing terdekatnya.

Pada Sabtu (16/7), Ikatan Cinta meraih TVR 6,2 dengan audience share 27,1 persen. Sementara hari Minggu (17/7) TVR/share 6,0/25,9. Menempel ketat Ikatan Cinta, Cinta Setelah Cinta yang dibintangi oleh Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino.

Sinetron produksi Sinemart itu meraih TVR/share 4,8/18,8 (Sabtu) dan 5,5/22,8 (Minggu). Sementara itu sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI mengalami kenaikan dari 3,7/15,6 (Sabtu) menjadi 4,0/17,2 (Minggu). Konflik cinta segi tiga antara Tiara, Rangga, dan Radit tampaknya kian menarik untuk diikuti.

Siaran langsung sepak bola Piala Presiden 2022 yang mempertemukan kesebelasan Borneo FC vs Arema Malang berhasil menempat peringkat ke-3 dengan TVR 4,5 dan audience share 20,7 persen.

Siaran langsung rangkaian pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi mendapat atensi luas masyarakat. Terbukti program tersebut meraih TVR 3,1 dengan audience share 13,5 persen.

Sinetron Panggilan Indosiar yang langganan 5 besar justru turun ke peringkat ke-7 dengan TVR/share 2?50/15,3 (Sabtu) dan 2,7/17,6 (Minggu). Sementara itu Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series bertahan di posisi 10 besar. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.