Beranda » Cinta Setelah Cinta Kian Perkasa Atas Ikatan Cinta, Dangdut Academy 5 Tanpa Lesti Kejora Tetap Diminati

Cinta Setelah Cinta Kian Perkasa Atas Ikatan Cinta, Dangdut Academy 5 Tanpa Lesti Kejora Tetap Diminati

TABLOIDBINTANG.COM – Dominasi sinetron Cinta Setelah Cinta di akhir pekan lalu masih tak tergoyahkan di awal pekan ini. Akhir pekan lalu, Cinta Setelah Cinta meraih rating tertinggi dari semua program tv yang ada.

Posisi tersebut mampu dipertahankan di awal pekan ini. Mengutip data rating tv yang beredar di media sosial, sinetron yang dibintangi Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino menghimpun TVR 5,0 dengan audience share 19,5 persen untuk tayangan Senin (31/10).

Raihan Cinta Setelah Cinta lebih tinggi dari program-program drama lainnya. Preman Pensiun duduk di posisi runner up dengan TVR 4,7 dan audience share 18,2 persen. Disusul Ikatan Cinta di peringkat 3 dengan TVR 4,5 dan audience share 19,5 persen.

Takdir Cinta Yang Kupilih stabil di peringkat 4 dengan TVR 3,8 dan audience share 21,5 persen. Sinetron yang dibintangi Alisia Rininta, Jonathan Frizzy, dan Dinda Kirana itu masih menjadi program nomor 1 di slot tayangnya.

Sinetron Panggilan dan Cinta 2 Pilihan berturut-turut duduk di posisi 5 dan 6 dengan TVR/share 3,6/14,5 dan 2,8/15,6. Diikuti Suara Hati Istri Indosiar dengan TVR 2,6 dan audience share 16,1 persen.

Program Dangdut Academy 5 masih menjadi yang terpopuler untuk ajang pencarian bakat. Tanpa Lesti Kejora di kursi dewan juri, program unggulan Indosiar itu mendapat TVR 2,4 dengan TVR 14,3 persen.

Cinta Alesha yang sebelumnya mengejutkan dengan TVR di atas angka 3, turun ke peringkat 9 dengan TVR 2,3 dan audience share 11,6 persen. Sedangkan Amanah Wali 6 mengalami kenaikan. Jika sebelumnya di luar 10 besar kini kembali menghuni posisi 10 dengan TVR 2,2 dan audience share 20,6 persen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *