Beranda » Cinta Laura Ternyata Sudah Setahun Diam-diaman dengan Verrell Bramasta Gegara Podcast

Cinta Laura Ternyata Sudah Setahun Diam-diaman dengan Verrell Bramasta Gegara Podcast

TABLOIDBINTANG.COM – Cinta Laura mengungkap hal yang terbilang mengejutkan terkait pertemanannya dengan aktor Verrell Bramasta. Ternyata, sudah sekitar satu tahun ia dan anak Venna Melinda itu sudah tak lagi berkomunikasi. Alasan dibaliknya pun terbilang mengejutkan lantaran permasalahan podcast.

Hal itu diungkap Cinta Laura saat menjadi tamu dalam YouTube Channel milik Venna Melinda. Di depan ibunda Verrell tersebut, wanita berdarah Indonesia-Jerman itu mengungkapkan keluh kesahnya terhadap Verrell.

“Aku harus ngomong, tahun lalu aku sempat ngundang Verrell ke podcast aku. Sudah tek-tokan sama manajemen aku, sama manajemen dia,” ungkap Cinta Laura.

Verrell Baramasta (Seno/tabloidbintang.com)

“Di hari H, (aku) sudah sampai di lokasi. Aku bilang, ‘Verrell kamu di mana?’ ‘Maaf, aku masih di lokasi syuting.’ Hah? Dan akhirnya karena lokasi syuting dia jauh, 1,5 jam dari tempat podcast, cancel. Dan sejak itu kita belum ngobrol lagi,” tuturnya.

Dari situ, Cinta Laura pun menumpahkan kekecewaannya. Menurutnya, jika pun harus terpaksa menunda undangan, ada baiknya dilakukan jauh-jauh hari.

“Aku kasih tahu, aku aduin nih ke Tante Venna, kalau cancel, jangan hari H. Hari sebelumnya gitu,” kata Cinta Laura.

Menanggapi keluh kesah tamunya, Venna Melinda pun mengatakan hal yang tak menghakimi salah satu pihak. Namun, ia mengakui jika manajemen waktu sang putra kurang bagus.

“Ya begitu lah Verrell kadang time management-nya kurang bagus,” jawab Venna.

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.