Beranda » Cinta Alesha Kian Perkasa, Raih Rating Tertinggi Selama Masa Penayangan

Cinta Alesha Kian Perkasa, Raih Rating Tertinggi Selama Masa Penayangan

TABLOIDBINTANG.COM – Di saat SCTV berganti sinetron, RCTI memilih untuk bertahan dengan sinetron yang ada. Saat ini RCTI memiliki 6 sinetron harian yang menjadi andalan pendulang rating. Cinta Alesha salah satunya.

Tayang perdana 12 September 2022 di slot sore hari pukul 18.00 WIB, sinetron yang dibintangi oleh Makayla Rose Hilli, Masayu Anastasia, Teddy Syach, dan Jourey Kenzi meraih rating tertinggi di episode 50 pada Jumat (21/10).

Cinta Alesha yang kini menempati slot pukul 17.30 WIB mengumpulkan TVR 3,3 dengan audience share 14,6 persen. Capaian tersebut lebih tinggi dari sinetron Cinta 2 Pilihan SCTV (2,6/12,6) dan Bintang Samudera ANTV (1,8/7,4).

“Semoga panjang & bisa terus menghibur juga selalu diterima di hati penonton. Dan kita semua keluarga CINTA ALESHA diberikan kesehatan lahir & batin. Aamiin YRA,” ucap Masayu Anastasia di Instagramnya, Sabtu (22/10).

“Alhamdulillah ya Allah, semoga bisa terus menghibur penonton yaaa,” sahut Aryani Fitriani.

Sinetron Cinta Alesha disutradarai Kiky Zkr dengan penulis skenarionya Chelvia Ch. Mengusung genre drama keluarga, Cinta Alesha mengisahkan perjuangan hidup Alesha (Makayla) yang kehadirannya tidak diharapkan oleh ibu kandungnya, Rani (Masayu).

Selain Cinta Alesha, RCTI juga masih menayangkan Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, Preman Pensiun 7, Ikatan Cinta, dan Amanah Wali 6. Kesemuanya produksi MNC Pictures. (Ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *