Beranda » Cincin Nikah Sabrina dan Deddy Corbuzier Sudah Dipesan Sejak Awal 2022, Tanpa Endorse

Cincin Nikah Sabrina dan Deddy Corbuzier Sudah Dipesan Sejak Awal 2022, Tanpa Endorse

TABLOIDBINTANG.COM – Sabrina Chairunnisa dinikahi Deddy Corbuzier pada Senin (6/6) siang. Pernikahan mereka hanya dihadiri orang terdekat di antaranya Gus Miftah, AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin sebagai saksi.

Dari video yang diunggah Sabrina di Instagram, tampak suasana akad nikah begitu sakral dengan dokorasi bernuansa kembang-kembang.

Penampilan anggun Sabrina dengan kebaya lilac lembut yang dipenuhi payet sebagai hiasan pakaian pengantinnya dan kain berwarna senada menjadi sorotan. Namun cincin pernikahan Sabrina dan Deddy Corbuzier juga mencuri perhatian.

Mereka rupanya sudah lama memesan cincin pernikahan yang didesain sendiri di Wanda House Of Jewels milik Wanda Ponika. Lewat akun Instagram miliknya, Wanda menceritakan soal cincin pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

“THE CORBUZIER WEDDING RINGS.. Banyak banget yang pengen melihat lebih detail wedding ring-nya Mr & Mrs Corbuzier.. So, please enjoy this video yang baru aja jadi, by #TeamWanda.. Sedikit cerita, kami mulai mendiskusikan desain wedding ring ini sejak awal tahun 2022,” buka Wanda Ponika di Instagram miliknya.

Bersama timnya di Wanda House Of Jewels, ia  bekerja keras untuk mewujudkan cincin pernikahan Sabrina dan Deddy Corbuzier. Model yang diinginkan Sabrina dan Deddy juga spesial dengan bentuk yang unik.

“Intinya, Deddy & Sabrina ingin something unique & different. Sabrina kasih referensi pengen yang agak square. Jadi “The Corbuzier Wedding Rings” ini facade-nya square tapi ujungnya melengkung. Tengahnya tentu saja tetap bundar.. Untuk Sabrina, aku pilihkan diamond berbentuk square (cushion cut) dengan berlian solitaire kategori D color (warna berlian tertinggi & terputih) & VVS clarity,” terang Wanda Ponika

Di dalam cincin pernikahan tersebut terdapat grafir sidik jari dari pasangan.

“Setelah di fitting dan nyaman baru kami buat dari emas putih. Cincin ini tak hanya digrafir nama & tanggal pernikahan, tapi juga disertai sidik jari dengan lasser.. Cincin Deddy memiliki grafir sidik jari dari Sabrina dan sebaliknya..,” terang Wanda Ponika.

Cincin pernikahan itu juga dihiasi berlian yang sengaja dibuat ke samping menyesuaikan karakter si pemakai.

“Posisi solitaire diamond-nya sengaja aku buat disamping, tidak ditengah. Dan tentunya diberi aksen berlian berbentuk baguette.. Untuk Deddy, karena brief-nya jelas: harus manly & ga mau flashy. Setelah berpikir cukup lama kami putuskan pakai black diamond square & diposisikan di ujung cincin, seperti Sabrina..,” beber Wanda Ponika.

“Sepasang cincin ini terbuat dari white gold dengan matte finish sehingga tidak terlalu mengkilap. Dan tentunya makin kontras dengan solitaire diamond-nya.. Di Wanda, kami selalu menyarankan calon pengantin untuk membuat wedding ring custom, karena aku meyakini, untuk moment spesial desainnya harus sesuai dengan karakter bride & groom.. Prosesnya dimulai dari membuat gambar sketsa. Di proses ini sempat kami rubah beberapa kali. Dilanjutkan dengan pembuatan dummy / mock up dari resin dengan 3D printer yang sangat presisi,” tambah Wanda Ponika.

Wanda House Of Jewels dan Wanda Ponika mengaku sangat senang dan bersyukur bisa menjadi bagian dari pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

It’s such an honor to make wedding rings for this lovely couple. Untuk momen sakral Deddy & Sabrina tak ingin endorse. Mereka ingin memilih jeweler, desain & semua yang terbaik sesuai kata hati.. Once again, congratulations my bro @mastercorbuzierand dede kecilku @sabrinacharunnisa_ . I’m so happy for you.. Much Love, Wanda Ponika,” kata Wanda Ponika.

Wanda juga menegaskan, Sabrina dan Deddy murni memesan dan membeli cincin pernikahannya bukan dari pihak sponsor apalagi endorsment.

“Nggak endorse dong, mereka bayar full semuanya,” jelas Wanda Ponika.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.