Beranda » Cicilia Yip Dicerca karena Menua, Angie Chiu Bintang Siluman Ular Putih Dipuji Tetap Cantik di Usia 67

Cicilia Yip Dicerca karena Menua, Angie Chiu Bintang Siluman Ular Putih Dipuji Tetap Cantik di Usia 67

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Hong Kong Cecilia Yip sudah lama tak aktif di dunia peran. Tetapi banyak penonton belum bisa melupakan aktingnya, terutama ketika memerankan Xu Xian dalam serial drama TV klasik New Legend of Madame White Snake atau Legenda Siluman Ular Putih yang pertama kali mengudara pada 1992.

Sayangnya, beberapa orang tampaknya tidak bisa menerima fakta bahwa Cecilia kini sudah tidak lagi berusia dua puluhan seperti dulu. Beberapa di antaranya bahkan meberikan komentar kasar mengenai penampilan Cecilia yang kini makin menua.

Angie Chiu dan Cecilia Yip di Legenda Siluman Ular Putih. (8days)

Misalnya, ia dikritik oleh netizen karena memiliki kerutan wajah yang terlihat jelas saat tertawa. Tak cuma itu, beberapa netizen juga mengatakan bahwa aktris itu terlalu kurus, yang membuatnya terlihat lebih tua.

Ada juga yang membandingkan Cecilia dengan lawan mainnya di Legenda Siluman Ular Putih Angie Chiu, yang berusia 67 tahun pada 15 November mendatang. Angie disebut lebih awet muda dibandingkan Angie. “Bai Niang Zi (karakter Angie) belum menua, tetapi Xu Xian telah menjadi sangat tua,” komentar netizen.

Cecilia Yip bersama fans. (8days)

Cecilia Yip bersama fans. (8days)

“Xu Xian memang manusia biasa. Kulitnya kendur, dia terlihat sangat tua,” cerca yang lain.

Meski begitu, ada juga yang membela Cecilia dengan mengatakan tidak ada salahnya jika ia memilih menua secara alami tanpa bergantung pada berbagai perawatan estetika untuk mempertahankan masa mudanya. Mereka menambahkan bahwa Cecilia Yip masih terlihat sangat cantik dan menyerukan agar lebih banyak selebritis menjadi tua secara alami.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *