Beranda » Christian Bale Bakal Main Batman Lagi Asal Christopher Nolan Juga Kembali

Christian Bale Bakal Main Batman Lagi Asal Christopher Nolan Juga Kembali

TABLOIDBINTANG.COM – Christian Bale terbuka untuk kembali mengenakan kostum Batman. Aktor 48 tahun yang membintangi trilogi Dark Knight itu mengatakan, dia tidak menentang perannya sebagai Bruce Wayne.

Namun, jika menginginkan dia kembali, sutradara Christopher Nolan katanya juga harus kembali. Nolan menyutradarai Bale dalam film Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008), dan The Dark Knight Rises (2012).

“Tidak ada yang pernah menyebutkannya kepada saya,” kata Bale kepada ScreenRant dilansir dari People tentang kemungkinan sekuel Batman. 

“Tidak ada yang mengungkitnya. Kadang orang bilang ke saya, ‘Oh, saya dengar kamu didekati dan ditawari semua ini.’ Dan saya seperti, ‘Itu berita baru bagi saya. Tidak ada yang pernah mengatakan itu.'” lanjutnya. 

Christian Bale menambahkan dia dan Nolan membuat “perjanjian” sebelum membuat trilogi tersebut. “Kami berkata, ‘Mari kita buat tiga film, jika kita cukup beruntung untuk melakukan itu. Dan kemudian mari kita pergi.  tidak usah berlama-lama.'”

Bale kembali berkata, “Dalam pikiran saya, itu akan menjadi sesuatu jika Chris Nolan pernah berkata pada dirinya sendiri, ‘Kau tahu, aku punya cerita lain untuk diceritakan.’ Dan jika dia ingin menceritakan kisah itu dengan saya, saya akan ikut.”

Pekan lalu, Bale mengatakan kepada Variety bahwa dia belum melihat penampilan Robert Pattinson di The Batman, yang tayang di bioskop awal tahun ini.

 “Saya masih belum melihatnya. Saya akan melihatnya. Betapa sedikit film yang saya lihat. Setiap sutradara yang bekerja dengan saya, saya telah melihat beberapa film mereka dan mereka selalu melihat saya pergi,  ‘Apakah kamu sedang bercanda?’  Saya sangat suka menikmati film dan saya tidak menonton terlalu banyak. Tapi saya akan, saya pasti akan melihatnya,” ungkap Bale. 

Dia memuji Robert Pattinson aktor yang benar-benar hebat. Mereka pernah saling bertemu satu sama lain. “Berbicara sedikit tentang itu sebelumnya, dan saya mendengar yang bagus  sesuatu.”

Christian Bale saat ini membintangi film keempat dari waralaba Thor, Thor: Love and Thunder, yang disutradarai oleh Taika Waititi. Bale berperan sebagai penjahat Gorr the God Butcher. Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada Juli mendatang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.