Beranda » Chris Rock Akhirnya Buka Suara soal Insiden Penamparan oleh Will Smith

Chris Rock Akhirnya Buka Suara soal Insiden Penamparan oleh Will Smith

TABLOIDBINTANG.COM – Chris Rock akhirnya buka suara tentang aksi penamparan oleh Will Smith di ajang Oscar 2022 beberapa hari lalu. Seperti diketahui, Smith menempeleng Rock di atas panggung setelah sang komedian membuat lelucon tentang kepala botak istri Smith, Jada Pinkett Smith.

Dalam pertunjukan komedi di The Wilbur, Boston, pada Rabu (30/3) kemarin, Rock sempat menyinggung tentang insiden tersebut. “Saya masih memproses apa yang terjadi,” ujarnya.

Menurut seorang penonton kepada PageSix, audiens meneriakkan nama Rock sebelum penampilan pertamanya sejak Academy Awards ke-9 itu. Komedian itu kemudian naik ke atas panggung dengan pakaian serba putih dan mendapat tepuk tangan meriah. “What’s up Boss?” dia bertanya kepada orang banyak, sebelum menambahkan: “Bagaimana akhir pekan kalian?!”

Chris Rock akhirnya buka suara tentang aksi penamparan oleh Will Smith di ajang Oscar 2022. (dok.IST)

Setelahnya, Rock mengatakan bahwa dia masih “memproses” apa yang terjadi di Oscar tahun ini. Rock juga mengatakan kepada para penggemar bahwa dia mungkin akan berbicara tentang apa yang terjadi dalam insiden tersebut secara serius

Setelah heboh aksi tampar di Oscar 2022, penjualan tiket untuk tur stand-up comedy Chris Rock langsung meroket, menurut penjual tiket sekunder TickPick. Rock sendiri diketahui tiba di Boston mengenakan topi bisbol dan jaket musim dingin.

Saat Oscar 2022 yang digelar Senin (28/3) lalu Chris Rock, naik ke panggung untuk mempersembahkan penghargaan untuk kategori Film Dokumenter Terbaik. Tetapi sebelum mengumumkan nominasi, sang komedian menyindir kepala pelontos Jada Pinkett Smith, “Jada, aku mencintaimu, ‘G.I. Jane 2,’ tidak sabar untuk melihatnya.”

Saat mendengar lelucon itu, Will sempat tertawa. Sementara Jada tampak kesal. Will Smith, yang menjadi nomine Aktor Terbaik di ajang tersebut, kemudian naik ke atas panggung dan memukul wajah Chris Rock.

“Oh wow,” kata Chris saat Will berjalan kembali ke tempat duduknya. “Will Smith baru saja memukul saya,” tutur Chris. “Jauhkan nama istriku dari mulutmu!” teriak Will di atas panggung di setelah duduk di tempatnya lagi. “Wow, bung, itu lelucon GI Jane,” kata Rock, yang dibalas Smith sekali lagi, “Jauhkan nama istriku dari mulutmu!”

Jada Pinkett Smith diketahui menderita alopecia yang membuat rambutnya mengalami kerontokan. Karena hal itu, ia memutuskan tampil dengan kepala pelontos.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.