Beranda » Chika Jessica Tegaskan Tidak Pacaran Lagi dengan Dwi Andhika, Terjebak di Friend Zone?

Chika Jessica Tegaskan Tidak Pacaran Lagi dengan Dwi Andhika, Terjebak di Friend Zone?

TABLOIDBINTANG.COM – Chika Jessica pernah merajut cinta dengan Dwi Andhika saat keduanya sama-sama baru merintis karier keartisan. Karena LDR Jakarta-Bandung, mereka akhirnya memilih mengakhiri hubungan.

Belakangan Chika dan Dhika dikabarkan merajut asmara lagi. Keduanya kerap tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Tak jarang potret kemesraan itu dibagikan di Instagram masing-masing.

Chika menegaskan antara ia dan Dhika tidak pacaran. Hanya ia tak memungkiri Dhika sosok pria yang dekat dengannya saat ini. Dhika tak sekadar sahabat, lebih dari membuat hari-hari Chika lebih berwarna.

“Aku tuh dekat sama Dhika lagi, Dhika lagi. Dwi Andhika. Yang bisa mengisi. Misalkan kekosongan aku. Aku lagi enggak mood banget, pengin curhat bukan sama orang tua, teman terdekat, atau sahabat. Ya udah larinya ke Dhika lagi. Dhika pun begitu,” kata Chika kepada kanal YouTube Orami Entertainment.

“Tapi kami enggak ada hubungan gimana-gimana. Tapi orang yang aku ini (tempat curhat), dia lagi, dia lagi,” sambungnya.

Ia dan Dhika punya kesempatan untuk kembali merajut cinta. Tapi entah kenapa kata Chika tidak dilakukan.

“Entah ya, enggak tahu ya, lagi enak aja hubungan kayak gini. Mungkin (enakan) gini dulu aja,” kata Chika.

Selain Dwi Andhika, Chika Jessica pernah pacaran dengan Ade Govinda, Ridwan Ghany, dan Amec Aris. Saat ini ia memilih untuk sendiri tanpa menutup hati untuk kehadiran laki-laki. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.