Beranda » Cheryl dan Palitho Bertarung di Grand Final MasterChef Indonesia Season 9

Cheryl dan Palitho Bertarung di Grand Final MasterChef Indonesia Season 9

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah perjuangan panjang di Galery Masterchef Indonesia, Cheryl dan Palitho akan berduel untuk memperebutkan piala MasterChef Indonesia Season 9. Kedua peserta yang tersisa harus bisa menyelesaikan tantangan terakhir dengan sempurna agar bisa membawa pulang piala kemenangan.

“Hari yang kutunggu-tunggu akhirnya datang juga. Aku dan Palitho ada di Grand Final, and I would do my best because the end is very near,” kata Cheryl dalam keterangan pers yang diterima tabloidbintang.com.

Senada dengan Cheryl, Palitho juga sangat senang bisa berada di Grand Final dengan Cheryl. “Jalan di galeri saat ini sangat-sangat berbeda, ada rasa bangga karena this is Grand Final and I’m sharing this moment with Cheryl”.

Untuk bisa membawa pulang piala, mereka harus menghadapi empat tantangan di galeri kali ini. Sebelum memulai tantangan, Chef Juna memberikan selamat kepada dua grand finalis yang berhasil menaklukan tantangan-tantangan sebelumnya dengan sangat baik,

“Welcome to the Grand Final MasterChef Indonesia season 9. There we got Cheryl and Palitho, kalian berada di posisi puncak the grand final, karena kalian telah melewati berbagai macam tantangan. So congratulations! Here we go,” ujar Chef Juna.

Setelah di episode sebelumnya Cheryl dan Palitho melewati tantangan duplicate dish, di episode kali ini juga mereka mendapatkan tantangan duplicate dish lagi untuk tantangan kedua. Episode kali ini siapakah yang mendapatkan poin lebih besar di tantangan selanjutnya?

Saksikan Grand Final MasterChef Indonesia, Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB, di RCTI.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.