Beranda » Chemistry yang terajut antara Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap bikin baper pa…
Chemistry yang terajut antara Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap bikin baper pa...

Chemistry yang terajut antara Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap bikin baper pa…

Chemistry yang terajut antara Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap bikin baper para penggemar, hingga tak sedikit yang mengharap mereka berjodoh di kehidupan nyata.

Sesuatu yang sangat tidak mungkin terjadi. Arya Saloka sendiri sudah berkeluarga. Ia memiliki seorang istri, Putri Anne, dan seorang anak laki-laki, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, yang kini berusia 1 tahun 3 bulan.

Sementara Amanda Manopo kini sedang menjalin cinta dengan Billy Syahputra. Hubungan mereka disebut-sebut serius hingga berencana melangkah ke pelaminan.

Arya Saloka dan Amanda Manopo baru sekali bekerja sama di sinetron harian. Menurut Arya, kesan pertama bertemu Amanda, sosok yang pendiam dan bukan tipikal orang yang membuka obrolan terlebih dahulu.

“Jadi harus dibuka dulu, baru tahu aslinya kayak gimana. Dan emang aslinya baik, aslinya rame, dan doyan becanda,” jelas Arya Saloka dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Sobat TV Indonesia, Rabu (23/12).

Arya Saloka dan Amanda jarang banget mengobrol di lokasi syuting. Mereka baru mengobrol ketika sedang kumpul-kumpul dengan pemain lain atau sesaat sebelum dilakukan pengambilan gambar antara Aldebaran dan Andin.

Amanda Manopo merasa beruntung lawan mainnya sudah punya pasangan sehingga dapat meminimalisir keinginan penggemar yang mengharap mereka berjodoh di kehidupan nyata.

“Aku beruntungnya lagi kan aku sama lawan mainku sudah punya pasangan masing-masing, jadi fans-fans sudah pada tahu, udah pada pintar, enggak perlu harus dipasang-pasangin, dicinlok-cinlokin, makanya aku lebih (pilih) peran yang jauh dari (umur) aku, karena lebih enjoy, lebih tepatnya cuma mau nyari duit,” beri tahu Amanda melalui Q&A Instagram Stories beberapa waktu lalu. (ind)

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.