Chemistry di Cinta Fitri Membawa Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ke Pelaminan

Kilas Balik Perjalanan Asmara Shireen Sungkar - Teuku Wisnu, Berjodoh Lewat Cinta Fitri
Kilas Balik Perjalanan Asmara Shireen Sungkar - Teuku Wisnu, Berjodoh Lewat Cinta Fitri
Kilas Balik Perjalanan Asmara Shireen Sungkar - Teuku Wisnu, Berjodoh Lewat Cinta Fitri

TABLOIDBINTANG.COM – Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah pada 17 November 2013. Mereka pun kini hidup bahagia dikaruniai tiga anak, Teuku Adam Alfatih, Cut Hawa Medina Alfatih dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Tidak dipungkiri, hubungan asmara mereka tumbuh saat sama-sama membintangi Cinta Fitri, sinetron populer yang tayang kebih dari seribu episode.

Dalam channel YouTube Cerita Untungs belum lama ini, Teuku Wisnu mengungkap tak pernah membayangkan bakal hidup berumah tangga dengan Shireen Sungkar. Padahal, kala itu Wisnu menganggap adik Zaskia Sungkar itu masih seperti anak kecil. Apalagi perbedaan usia mereka itu cukup jauh.

“Di Cinta Monyet enggak ada (bayangan akan menikah). Karena gue ngelihat dia (Shireen) anak kecil, anak SMP. Kita bedanya 7 tahun,” ungkap Wisnu Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar juga ikut bersuara mengenai jalinan asmara dengan Wisnu. Diceritakan Shireen, di awal kedekatannya mereka sempat tak akur bahkan sering berselisih paham hingga bertikai. “Kita berantem mulu. Cinta Fitri sampai season berapa, berantem mulu,” ungkap Shireen Sungkar.

Meski hubungan sempat tak berjalan mulus, Wisnu dan Shireen justru terlibat cinta lokasi dan berpacaran pada tahun 2010. Setelah tiga tahun berpacaran, mereka menikah. Tentunya chemistry antara Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat dipasangkan dalam sinetron Cinta Fitri pada 2007 ikut memberi kontribusi perjalanan asmara mereka.

Melihat chemistry yang kuat, keduanya bahkan sempat dijodohkan fans dan diharapkan benar-benar menjalin hubungan di dunia nyata kala itu. Apalagi saat Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berduet membawakan original soundtrack (OST) Cinta Fitri berjudul “Cinta Kita”. Mereka disebut-sebut pasangan klop karena kekompakannya.

Saat pembuatan video klip pada 18 Maret 2010, Shireen Sungkar bersama dengan Teuku Wisnu semakin menunjukkan chemistry mereka hingga berhasil memenangkan Pasangan Paling Seru di Video Clip “Cinta Kita” di ajang penghargaan Inbox Award 2010.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *