Beranda » Chelsea Olivia Syok Atap Rumahnya Ambruk, Bersyukur Tak Ada Korban

Chelsea Olivia Syok Atap Rumahnya Ambruk, Bersyukur Tak Ada Korban

TABLOIDBINTANG.COM – Chelsea Olivia Wijaya membagikan kabar kurang menyenangkan. Rumahnya yang sudah empat bulan ditinggal ke Bali bagian plafonnya ambruk. Apakah ada korban luka atau jiwa?

Sudah empat bulan, tepatnya sejak akhir tahun lalu, Chelsea beserta suami dan anak-anaknya menetap di Pulau Dewata. Setelah empat bulan, ia berencana untuk pulang ke rumah dalam waktu dekat.

Karena tak ada asisten rumah tangga, dia meminta pihak penyedia jasa bersih-bersih rumah untuk membersihkan rumahnya agar ketika sampai nanti rumahnya dalam keadaan bersih.

(Instagram)

Bangun tidur pagi ini, Rabu (13/4) Chelsea dikejutkan oleh kabar rumahnya dalam keadaan hancur. Syok, apalagi setelah mendapat kiriman foto plafon rumahnya berserakan di bawah.

“Mau nangis banget, 4 bulan di Bali, dan akhirnya mau pulang (udah senang-senang) hari ini appointment untuk dibersihin satu rumah karena lagi ngga ada mbak, dan pas dibuka rumahku ambruk,” cerita Chelsea dikutip dari Instagram Stories.

“Bangun tidur dengan syok lihat laporan rumah hancur,” sambungnya.

(Instagram)

(Instagram)

Hikmahnya kata Chelsea tak ada korban luka dan jiwa pada saat kejadian. “Tuhan baik yaah. Untung banget kita sekeluarga (terutama anak-anak) gak ada di rumah pas kejadian,” tutur Chelsea.

Ngenesnya, beberapa sandal kesayangan terlihat berjamur. Karena itulah, ia bertekad untuk segera pulang ke rumah. “Tersakit, sendal kesayangan berjamur. Okay saatnya pulang ke rumah beresin rumah.”

(Instagram)

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.