Beranda » Chelsea Olivia Sebut Pembuatan Kategori Ukuran Popok Berdasar Bobot Bayi Sangat Penting

Chelsea Olivia Sebut Pembuatan Kategori Ukuran Popok Berdasar Bobot Bayi Sangat Penting

TABLOIDBINTANG.COM – Menikah dengan Glenn Alinskie di Jakarta, pada 1 Oktober 2015, Chelsea Olivia kini dikaruniai dua anak yakni Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Si bungsu yang baru berusia setahun lebih kini sedang senang-senangnya berjalan dan berlari. Berkaca pada pengalaman ini, Chelsea Olivia butuh popok dengan karakter khusus. “Dante sedang senang sekali berjalan dan berlari, karena itu diperlukan popok dengan bahan lembut dan berdaya serap tinggi agar memastikan kenyamanannya,” katanya.

Tak heran jika bintang sinetron Buku Harian Nayla mengecek dengan detail soal bahan hingga karakter popok. Kini, pilihannya jatuh ke Makuku Air Diapers Slim dengan inti struktur SAP yang mencegah osmosis balik. Teknologi ini menjaga kulit Dante tetap kering dan aman dari risiko ruam popok. Benar saja, kini tumbuh kembang putra Chelsea Olivia tak lagi diwarnai drama popok bocor atau berat akibat gumpalan cairan. Desain tipisnya nyaman untuk si kecil yang aktif. Melansir dari siaran pers yang kami terima pekan ini, Chelsea Olivia mengapresiasi pembuatan kategori ukuran popok berdasarkan berat badan bayi.

“Pembuatan kategori ukuran berdasarkan berat badan dan bukan usia, memudahkan saya memilih ukuran yang tepat. Ini berpengaruh untuk mendapat manfaat popok yang optimal. Dengan popok nyaman, Dante ceria sepanjang hari dan menikmati setiap proses eksplorasi di rumah maupun di luar rumah,” ujar personel Bukan Bintang Biasa. CEO Makuku Indonesia, Jason Lee menjelaskan, inti struktur SAP menyerap cairan lebih optimal dan menguncinya di dalam bahan sampai menjadi padat sehingga tidak memuai ke luar.

“Cairan akan terserap sepenuhnya sehingga popok tidak lembap, kulit bayi tetap kering, dan terhindar dari risiko ruam popok. Kemampuan daya serap SAP juga membuat Makuku Air Diapers Slim anti-gumpal sehingga ketika dipakai dalam waktu lama masih tetap mengikuti postur tubuh bayi dan ringan,” ungkap Jason Lee. Produk ini hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL). Harga mulai 61 ribuan.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.