Beranda » Chef Renatta Moeloek parno tiap kali mendengar gas kompor bocor. Ia buru-buru me…
Chef Renatta Moeloek parno tiap kali mendengar gas kompor bocor. Ia buru-buru me...

Chef Renatta Moeloek parno tiap kali mendengar gas kompor bocor. Ia buru-buru me…

Chef Renatta Moeloek parno tiap kali mendengar gas kompor bocor. Ia buru-buru menyingkir agar kejadian beberapa tahun lalu tidak terulang.

Ya, Renatta pernah mengalami kejadian yang membuat hidupnya berada di titik terendah. Kala itu, saat hendak masak, tiba-tiba tabung gas yang berada di dekatnya meledak.

Refleks, Renatta melindungi wajahnya menggunakan tangan kanan. Api akhirnya menjilat bagian samping kanan Renatta hingga ke bagian lengan atas.

“Gue umur 18. Gue belum mulai masak sama sekali. Jadi banyak orang mikirnya, ‘Oh ada luka bakar ya, mungkin dari pekerjaan.’ Padahal enggak. Gue lagi di apartemen,” cerita Renatta melalui kanal YouTube Arnold Poernomo beberapa waktu lalu.

“Pokoknya yang ketutupan celana aman, tapi dari lengan sampai badan ini (lengan hingga badan) kena. Untungnya cuma sebelah kanan karena pas lagi meledak itu rasanya gue begini,” lanjutnya.

Dua bulan lamanya perempuan yang berulang tahun setiap 17 Maret 1994 ini menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit. Selesai perawatan, ia menjalani masa pemulihan satu tahun.

“Kalau trauma enggak, melihat api sama kompor enggak trauma, tapi kalau sudah ada gas bocor begitu gue langsung pasti mundur. Justru jadinya lebih carefull sih,” aku Renatta. (ind)

#renattamoeloek
#chefrenatta

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.