Beranda » Charli Puth Menangis Kenang Kisah Cinta Paling Pahit dalam Hidupnya

Charli Puth Menangis Kenang Kisah Cinta Paling Pahit dalam Hidupnya

TABLOIDBINTANG.COM – Charlie Puth segera meluncurkan single terbarunya, “That’s Hilarious”. Terlepas dari judulnya, lagu itu sebetulnya mendokumentasikan putus cinta terburuk dalam hidup Puth.

“Saya sangat bersemangat untuk lagu itu dirilis, tetapi setiap kali saya mendengarnya, saya seperti dibawa kembali ke masa yang sangat, sangat, sangat menantang dalam hidup saya,” kata penyanyi itu dengan suara gemetar dalam video TikTok yang diposting Rabu (23/3) lalu. “Itu hanya akan bertambah buruk— maaf — setiap kali aku mendengarnya,” lanjut Puth  yang kemudian menyeka air mata.

Puth, 30, dengan jujur lalu menyebut bahwa  bahwa 2019 adalah tahun terburuk dalam hidupnya. 

Meskipun dia tidak menyebutkan nama dalam video emosional itu, diyakini wanita tersebut adalah  model dan bintang pop Charlotte Lawrence. Diketahui hubungan Puth dengan Lawrence berakhir pada 2019. 

Puth menjelaskan bahwa rasa sakit akibat perpisahan di tahun 2019 masih terasa. “Saya tidak pernah memberi tahu orang-orang tentang apa yang terjadi pada saya dan rasa sakit yang saya alami melalui perpisahan terburuk dalam hidup saya di 2019,” terangnya. “Saya hanya ingin membuangnya di bawah karpet dan memulai dari awal dan mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang lebih baik.” 

Terlepas dari hal itu, peraih nominasi Grammy itu menekankan bahwa dia sangat bersemangat untuk mendengarkan lagu tersebut kepada penggemarnya ketika dirilis pada April mendatang. “Ini adalah lagu tersulit yang pernah saya buat, dan saya sangat senang bila Anda mendengarnya, oke? Jadi, terima kasih,” tutupnya dalam video tersebut. 

Puth resmi pacaran dengan Charlotte Lawrence pada Hari Valentine 2019. Tujuh bulan kemudian, Puth menegaskan bahwa mereka telah putus. 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.