Beranda » Charles Tak Pernah Jujur soal Camilla pada Diana Sejak Belum Menikah

Charles Tak Pernah Jujur soal Camilla pada Diana Sejak Belum Menikah

TABLOIDBINTANG.COM – Musim kelima The Crown disebut bakal menjadi puncak dari kisah Charles dan Diana. Keduanya merupakan pusat cerita yang menjadi sorotan dan pemanasannya sudah terasa di musim sebelumnya.

Terungkap kisah Charles dan Camilla yang ternyata tak jauh beda dari alur kisah The Crown. Sejak belum menikah dengan Diana, Charles menyembunyikan hubungannya dengan Camilla dan menyebutnya pada Diana sebagai teman dekat.

Pernikahan Raja Charles III dengan Camilla Parker Bowles

“Alih-alih menjelaskan kepada Diana di awal bahwa Camilla adalah pacar lama, dia menganggapnya tidak lebih dari seorang teman. Tidak terpikir olehnya bahwa Diana perlu tahu sebelum orang lain yang membocorkan….Dia berterus terang setelah pertunangan, mengakui bahwa Camilla adalah salah satu teman paling akrabnya, tetapi meyakinkan Diana usai mereka menikah kalau tidak akan ada wanita yang lain,” tutur pakar kerajaan Penny Junor di buku karangannya, The Duchess: Camilla Parker Bowles and the Love Affair That Rocked the Crown.

Camilla berusaha melanjutkan hubungannya dengan Charles meski Charles sudah menyandang status sebagai suami. Ada momen ketika Camilla dan Diana bertemu, Camilla bertanya apakah Diana senang berburu dan Diana menggelengkan kepalanya.

“Kelegaan di wajah Camilla terlihat jelas. Diana kemudian menyadari bahwa Camilla melihat kecintaan Charles pada berburu sebagai saluran untuk mempertahankan hubungannya sendiri dengan Camilla,” ungkap Penny Junor lagi.

Ada momen Diana melabrak Camilla secara langsung. Menurut penulis biografi kerajaan Andrew Morton, Diana: Her True Story—In Her Own Words, Diana menghadapi Camilla di sebuah pesta ulang tahun dan menyebut dirinya tahu apa yang terjadi dengan Camilla dan suaminya.

“Saya tahu apa yang terjadi antara Anda dan Charles dan saya hanya ingin Anda tahu itu.”

Camilla menjawab dengan, “Kamu mendapatkan semua yang kamu inginkan. Anda membuat semua pria di dunia jatuh cinta pada Anda dan Anda memiliki dua anak yang cantik, apa lagi yang Anda inginkan?”

Putri Diana bersama Pangeran William dan Pangeran Harry

Putri Diana bersama Pangeran William dan Pangeran Harry

Diana mengatakan sesuatu yang menjadi balasannya: “Saya menginginkan suami saya,” katanya.

Di momen itu Diana menegaskan pada Camilla posisi dirinya meski ia akhirnya meminta maaf. Namun Diana mengatakan agar baik Camilla dan Charles hendaknya tak bergeming sebab Diana meyakini dirinya tidaklah bodoh dan tak tahu apa-apa.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *