Beranda » Chansung 2PM Resmi Jadi Ayah, Malam Ini Akan Hadiri Pemutaran Perdana Film Ok Taecyeon

Chansung 2PM Resmi Jadi Ayah, Malam Ini Akan Hadiri Pemutaran Perdana Film Ok Taecyeon

TABLOIDBINTANG.COM – Personel 2PM Hwang Chansung dan istrinya resmi menjadi orang tua. Selasa (26/7), perwakilan agensi Chansung, L’ July Entertainment mengumumkan Chansung 2PM baru saja dikaruniai anak perempuan.

“Istri Hwang Chansung baru saja melahirkan seorang anak. Baik ibu dan anak dalam keadaan sehat,” katanya dikutip dari Soompi. 

Sebelumnya pada akhir 2021 Chansung memposting surat tulisan tangan di Instagram yang berisi pemberitahuan tentang rencana untuk menikahi tunangannya yang sedang hamil setelah menjalani wajib militer.

Dalam suratnya Chansung menyebut akan menikah di awal tahun 2022. Namun karena Covid-19 upacara pernikahannya ditunda. “Berkah kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan,” kata Chansung.

Istri Chansung yang 8 tahun lebih tua darinya bukan berasal dari dunia hiburan. Kedekatan mereka sudah terjalin selama lebih dari 5 tahun sebelum akhirnya menikah. Meski punya anak, Chansung berencana untuk melanjutkan aktivitasnya.

Dia juga akan menghadiri pemutaran perdana VIP Hansan: The Appearance of the Dragon yang akan digelar pada Selasa (26/7) malam ini. Kehadirannya diyakini untuk mendukung anggota 2PM lain, Ok Taecyeon, yang berperan sebagai Im Jun Young dalam film tersebut.  

Chansung adalah raper, penyanyi, penulis lagu, dan aktor asal Korea Selatan. Tergabung dalam 2PM, ia memulai debut sebagai aktor dalam serial komedi Unstoppable High Kick di 2006 dan sejak itu membintangi drama Jepang. Antara lain Kaito Royale (2011) dan 7th Grade Civil Servant’ (2013). 

Pada 2020, ia membintangi serial Netflix My Holo Love.  Setahun berselang, bersama Nichkhun ia membuat penampilan cameo khusus di Vincenzo untuk mendukung rekan satu band mereka Ok Taecyeon, yang mendapatkan peran dalam serial tersebut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.