Beranda » Channel Youtube Rizky Billar dan Lesti Kejora Diakuisisi Crazy Rich PIK

Channel Youtube Rizky Billar dan Lesti Kejora Diakuisisi Crazy Rich PIK

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam waktu kurang dari setahun, Leslar Entertainment, kanal YouTube milik Rizky Billar dan Lesti Kejora, berkembang dengan sangat pesat. Jumlah subscriber-nya sejauh ini sudah lebih dari 1 juta. 

Potensi tersebut dilirik oleh Rudy Salim. Pengusaha yang dijuluki Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK) itu sebelumnya mengakuisisi kanal YouTube milik Sule. Rudy Salim melalui Prestige Corp kini resmi melakukan akuisisi sebagian saham Leslar Entertaiment.

“Alasan saya sih investasi ya. Tidak besar, cuma sekian persen aja di Leslar Entertaiment,” kata Rudy Salim dalam jumpa pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3). 

Rudy Salim enggan menyebut berapa dana yang ia gelontorkan untuk mengakuisisi Leslar Entertainment. Namun, Rudy menyebut nilai ekonomi akun tersebut sudah mencapai ratusan miliar rupiah.

“Valuasinya sudah ratusan miliar. Padahal baru dibentuk selama enam bulan ini. Saya juga memantau dan memang kemajuannya sangat pesat,” kata Rudy Salim.

Diakui Rudy Salim, tidak mudah untuk mencapai mendapatkan kata setuju Rizky Billar. Butuh waktu cukup lama hingga tercapai angka yang disepekati.

“Prosesnya cukup alot. Karena Lesti dan Billar ini pengusaha banget. Dia tau seluk beluknya sampai dengan peluang bisnis di Leslar Entertaiment ini,” jelas Rudy Salim. 

Ke depan, Rudy Salim berencana untuk mengembangkan Leslar Entertainment. Selain YouTube, Rudy bakal membuat sejumlah bisnis baru di bidang hiburan hingga kuliner. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.