Beranda » Cerita Tragis Gita Sinaga Ayahnya Meninggal Usai Hantam Bus Berhenti dalam Kecepatan Tinggi

Cerita Tragis Gita Sinaga Ayahnya Meninggal Usai Hantam Bus Berhenti dalam Kecepatan Tinggi

TABLOIDBINTANG.COM – Gita Sinaga tumbuh dan besar tanpa sosok ayah di sampingnya. Hebatnya, sejak ayahnya tiada, ibunya tak pernah menikah lagi sampai sekarang. Bagi Gita, ibu adalah segalanya. 

Gita saat ini berusia 33 tahun. Ia lahir dengan orang tua lengkap. Namun kejadian di 1989 mengubah hidup Gita. Ayahnya mengalami kecelakaan lalu lintas hingga nyawanya tak dapat diselamatkan. 

“Papa tuh dulu arsitek dan pembalap juga. Jadi dia ngebut, pulangnya udah malam banget. Di putaran gitu, bus berhenti dihajar. Karena kalau nyetir saking ngebut banget,” cerita Gita dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (29/3).

“Tiga hari koma, aku dibawa. Karena seharusnya di tahun 1989, enggak akan mungkin selamat. Ini kok enggak meninggal ya. Kayaknya hanya menunggu anaknya. Pas aku dibawa (lihat papa), papaku langsung meninggal,” lanjutnya. 

Hebatnya, mama Gita tak pernah menikah lagi sejak suaminya meninggal. Bukan tidak ada yang mendekati. Ada beberapa. Hanya kata Gita mungkin mama tidak sreg dengan mereka. 

“Dia mungkin enggak percaya-percaya ada sosok laki-laki mencintai dia. Karena ada anak. Mungkin karena itulah dia enggak nikah-nikah,” kata Gita lugas. 

Hidup tanpa ayah disebut Gita unik. Sang ibunda tidak hanya sebagai orang tua tapi juga kakak, adik, juga teman. “Gue dekatnya setengah mati sama nyokap gue. Jadi gue merasa enggak kekurangan sosok. Happy banget gue,” aku Gita Sinaga. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *