Beranda » Cerita Selebgram Chelzea Verhoeven Sambut Lebaran Pertama Bareng Si Kecil Tanpa Babysitter

Cerita Selebgram Chelzea Verhoeven Sambut Lebaran Pertama Bareng Si Kecil Tanpa Babysitter

TABLOIDBINTANG.COM – Selebgram Chelzea Verhoeven tengah bahagia karena dikaruniai bayi laki-laki bernama Ryuga Rafif Atharrazka pada 4 September 2021. Sejak itu, hari-harinya sebagai istri sekaligus ibu jadi penuh warna. Bulan depan Lebaran tiba. Ini kali pertama Chelzea Verhoeven merayakan Idulfitri bersama sang buah hati. “Aku excited sekali menjalani Ramadan dan Lebaran tahun ini karena pengalaman pertamaku dengan Razka,” kata selebgram dengan 250 ribuan pengikut itu lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Chelzea Verhoeven menjelaskan, Lebaran tahun ini, asisten rumah tangga telah mudik dan tanpa babysitter. Artinya, aktivitas dengan anak makin intens apalagi Ryuga Rafif Atharrazka sedang aktif-aktifnya. Ritual mengganti popok menjadi tantangan tersendiri. “Tahun ini rencananya kami akan mudik ke Pekanbaru, aku siapkan kebutuhan Razka untuk perjalanan maupun pergi ke rumah saudara sebaik mungkin seperti membawa beberapa set pakaian nyaman, selimut, ASIP cadangan, mainan kesayangan, dan tentunya wajib membawa popok,” ungkap Chelzea Verhoeven. Untuk popok, ia melirik Makuku Air Diapers Slim.

Selain nyaman dan praktis, Makuku Air Diapers Slim memiliki beragam keunggulan dari desain supertipis, indikator urine yang menandakan jumlah cairan tertampung, hingga plester pengikat untuk memastikan popok bekas tetap rapi serta tidak tercecer ketika dibuang. Chelzea Verhoeven menyatakan, dengan popok ini, Razka lebih tenang, menikmati waktu bermain ataupun mengeksplorasi di rumah, dan selalu tidur nyenyak.

“Bahannya sangat lembut di kulit dan mampu menyerap cairan lebih banyak sehingga terhindar dari risiko ruam atau alergi,” tutup Chelzea Verhoeven. CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, menjelaskan bahwa Makuku Air Diapers Slim menggunakan struktur inti SAP yang membuat penyerapan merata, antigumpal, dan tetap ringan meski menampung cairan cukup banyak. “Desain tipis dan ringan dengan kemampuan penyerapan optimal, menjadikan popok ini mitra yang dapat diandalkan para ibu,” imbuhnya.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.