Beranda » Cerita Melly Goeslaw Soal Nama Unik untuk Dua Putranya, Sempat Dikomplain Keluarga

Cerita Melly Goeslaw Soal Nama Unik untuk Dua Putranya, Sempat Dikomplain Keluarga

TABLOIDBINTANG.COM – Melly Goeslaw diketahui memiliki dua anak laki-laki dari pernikahannya dengan rekan sesama musisi, Anto Hoed. Yang kerap menimbulkan pertanyaan adalah nama dari dua anak prianya tersebut yang terbilang unik, yakni Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed.

Dalam konten yang diunggah di YouTube Channel TS Media, Melly Goeslaw akhirnya menceritakan alasan dibalik penamaan dua anaknya tersebut. Menurutnya, ide nama Anakku Lelaki Hoed yang jadi nama anak sulungnya muncul saat berada di ruang persalinan.

“(Nama anak) Pria Bernama Hoed, Anakku Lelaki Hoed. Itu bener-bener di ruang persalinan, ‘namanya apa, namanya apa’, kan cucu pertama ya. Terus kita bingung namanya apa ya. Pas di USG kan udah ketahuan laki-laki ya, terus ya udahlah Anakku Lelaki, family name-nya Hoed. Udah, Anakku Lelaki Hoed,” kata Melly Goeslaw.

Diakui wanita berdarah Sunda tersebut, ketika menamai anak sulungnya itu, ia sempat mendapat komplain dari pihak keluarga. Namun, demikian, belakangan Melly Goeslaw menyebut jika nama tersebut menjadi berkah karena termasuk dalam daftar nama terunik di seluruh dunia.

“Tapi dia masuk ke dalam daftar nama terunik di dunia, Anakku Lelaki Hoed,” katanya kemudian.

Berdasarkan hal tersebut, untuk penamaan anak keduanya Melly dan Anto Hoed menjadi lebih mudah. Mereka pun sepakat untuk kembali menamai anak keduanya dengan unsur gender yang terbilang unik didengar.

“Nah pas Abe (anak kedua) kan musti continity ya, gue nyari apalagi ya, karena pas USG laki lagi. Apa ya, kita Indonesia aja deh namanya. Pria Bernama Hoed, udah itu,” tandasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.