Beranda » Cerita Melly Goeslaw Didiskriminasi Desainer Kondang Karena Tubuhnya Gemuk

Cerita Melly Goeslaw Didiskriminasi Desainer Kondang Karena Tubuhnya Gemuk

TABLOIDBINTANG.COM – Melly Goeslaw pernah punya pengalaman kurang menyenangkan saat tubuhnya masih berisi. Karena bertubuh gemuk, ia didiskriminasi oleh desainer kondang.

Diskriminasi diterima oleh istri dari Anto Hoed lantaran tak diberi baju oleh desainer yang menjadi sponsor di sebuah acara. Sementara artis lain dapat baju.

“Waktu gue masih gemuk ada acara TV yang semua artis dapat sponsor baju, gue doang yang enggak dapat. Ada lah beberapa desainer, awas ya sekarang saya sudah kurus,” kata Melly dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (8/10).

Siapa desainer yang dimaksud, Melly enggan memberi tahu. Akan tetapi Melly mengatakan desainer yang tidak memberinya baju itu karena tidak mau membuat baju baru dengan ukuran khusus untuk dirinya.

“Ada beberapa desainer yang enggak mau. Karena mungkin buat Melly Goeslaw mesti bikin baru, enggak ada yang sama gitu,” kata Melly.

Bukan cuma itu pengalaman tak mengenakkan yang dialami Melly. Pernah cerita vokalis grup musik Potret ada dua desainer tak menggubris pesanannya.

“Ada dua desainer yang gue inget banget, dari gue pesan sampai sekarang itu enggak dibikinin-bikinin, udah dua tahun,” jelas Melly sembari menambahkan dirinya tidak menaruh dendam pada dua desainer tersebut.

“Ya pokoknya hidup itu berputar dan di dunia panggung ini kecil, kita pasti akan ketemu lagi.”

Kini bobot penyanyi 48 tahun itu turun drastis usai menjalani operasi pemotongan lambung. Bagaimana tidak turun, karena lambungnya tinggal 15 persen, makan dan minum Melly cuma sedikit. Baru 1 sendok saja sudah kenyang.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *