Beranda » Cerita Kate Moss Disuruh Copot Bra oleh Fotografer saat Berusia 15 Tahun

Cerita Kate Moss Disuruh Copot Bra oleh Fotografer saat Berusia 15 Tahun

TABLOIDBINTANG.COM – Kate Moss mengingat salah satu pengalaman buruk saat merintis karier di dunia model. Ketika berusia 15 tahun, ia mendapatlan pekerjaan sebagai model pakaian dalam. 

 

Saat pemotretan, sang fotografer kemudian meminta Kate melepaskan bra-nya. “Dia berkata, ‘Lepaskan atasanmu’, dan saya melepas atasan saya, dan saya benar-benar malu dengan tubuh saya,” ungkap Kate.

“Dan dia kemudian berkata, ‘Lepaskan bramu’, dan saya bisa merasakan ada sesuatu yang salah, jadi saya mengambil barang-barang saya dan saya melarikan diri,” sambungnya.

Meskipun terguncang oleh insiden itu, Kate berpikir kejadian itu “mempertajam” instingnya dan dia sekarang bisa “mengidentifikasi bila ada sesuatu yang tak beres terjadi”.

Kate Moss (Depositphotos)

Karier ikon mode itu melejit ketika tampil di majalah The Face pada usia 16 tahun. Dia mengakui bahwa pemotretan oleh mendiang fotografer Corinne Day untuk majalah itu juga merupakan pengalaman yang menyakitkan.

Berbicara kepada Lauren Laverne di Desert Island Discs dari BBC Radio 4, dia berkata: “Saya banyak menangis. Saya tidak ingin melepas atasan saya. Saya benar-benar sadar diri tentang tubuh saya, dan dia akan berkata, ‘ Jika Anda tidak melepas atasan Anda, saya tidak akan merekomendasikan Anda untuk (majalah) Elle‘, dan saya menangis.”

“Itu menyakitkan karena dia adalah sahabat saya dan saya benar-benar mencintainya, tetapi dia adalah orang yang sangat sulit untuk diajak bekerja sama. Tetapi foto-fotonya luar biasa: dia mendapatkan apa yang dia inginkan dan saya menderita demi mereka, tetapi pada akhirnya mereka melakukannya. Mereka mengubah karier saya.”

Bersama Mark Wahlberg – yang kemudian dikenal sebagai Marky Mark – Kate yampil dalam pemotretan pakaian dalam Calvin Klein dua tahun kemudian. Dia mengakui mengonsumsi Valium sebelum pemotretan untuk meredakan kegelisahannya saat bertelanjang dada karena dia merasa rentan dan takut.

“Saya pikir mereka memainkan kerentanan saya. Saya masih muda dan polos, dan Calvin menyukainya.”

Pada tahun 2016, Kate Moss mendirikan agensi modelnya sendiri dan memastikan semua modelnya didampingi dalam pemotretan untuk mencegah hal yang tidak nyaman, dan dia telah memberikan nasihat kepada putrinya yang berusia 19 tahun, Lila, yang mengikuti jejaknya berkarier di dunia model.

“Saya telah mengatakan kepadanya, kamu tidak perlu melakukan apa pun yang tidak ingin kamu lakukan. Jika kamu tidak ingin melakukan pemotretan ini, jika kamu merasa tidak merasa nyaman, jangan lakukan itu,” pungkas mantan kekasih Johnny Depp ini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.