Beranda » Cerita Inul Daratista Habiskan Puluhan Juta untuk Sekali Peratawan 

Cerita Inul Daratista Habiskan Puluhan Juta untuk Sekali Peratawan 

TABLOIDBINTANG.COM – Usia Inul Daratista sudah menginjak kepala empat. Semakin bertambahnya usia membuat pemilik goyang ngebor itu kian sadar dengan pentingnya merawat kecantikan agar selalu terlihat awet muda. 

Tak hanya penampilan luar saja, perawatan yang biasa Inul Daratista lakukan juga untuk menjaga tubuhnya selalu sehat dan bugar. Selain rutin melakukan perawatan rumahan, istri Adam Suseno itu juga kerap mencoba berbagai treatment kecantikan.

Seperti baru-baru ini, Inul Daratista melakukan perawatan level up di Klinik Dermapro bersama  dr. Tan Yuanita. Inul melakukan serangkaian treatment. Salah satunya infus level up, yang diyakini bisa membuat kulit kencang dan bersinar. 

“Jadi ini dokter yang membuat saya selalu cantik. Tentunya orang pada bilang wajah saya udah operasian, nggak ada ya. Jadi treatment yang sesungguhnya adalah beliau (dr. Tan) orangnya,” kata Inul Daratista, di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menurut dr. Tan Yuanita, selain bisa membuat kulit cerah, glowing, dan awet muda, infus level up juga memiliki banyak fungs dari segi kesehatan.

“Level up mengandung stemcell yang berguna buat kesehatan juga. Jadi kalau badan kita sehat, semua organ bisa berfungsi dengan baik, sehingga kulit kita jadi bisa lebih cerah dan sehat,” kata dr. Tan Yuanita.

Tak hanya sendiri, Inul juga mengajak suami tercinta Adam Suseno untuk melakukan treatment level up. “Ini salah satu contoh percobaan Dokter Tan yang sangat berhasil,” ucap Inul Daratista sambil memegang wajah suaminya. Perawatan level up sediri dibandrol dengan harga mencapai Rp.75 juta.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *