Beranda » Cerita Ikatan Cinta Sekarang Disebut Tanpa Rasa, Amanda Manopo Rindu Sosok Ini

Cerita Ikatan Cinta Sekarang Disebut Tanpa Rasa, Amanda Manopo Rindu Sosok Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Amanda Manopo kembali mengungkapkan kegelisahan terkait alur cerita Ikatan Cinta. Setelah beberapa waktu lalu menyampaikan protes atas berlarut-larutnya alur Ikatan Cinta, kini ia mengungkapkan rasa rindu pada sosok yang telah membuat Ikatan Cinta penuh warna dan rasa.

Alur Ikatan Cinta sejak konflik Irfan Pratama dan keluarga Alfahri berakhir tak jelas mau ke arah mana. Harapan penonton setia menyaksikan kebahagiaan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) tampaknya jauh panggang dari api.

Usai anak pertama mereka lahir, bukan kebahagiaan yang mereka dapatkan melainkan kepedihan. Amanda dan Aldebaran mendapati putranya, Askara, mengalami gagal jantung.

Ikatan Cinta tak lagi ada rasa, yang bikin penasaran menunggu kelanjutan ceritanya. Penonton sekarang bertahan karena chemistry ingin melihat ke-uwu-an Andin dan Aldebaran. Mereka tak lagi berharap pada cerita.

Tidak mengherankan jika kemudian Amanda. menumpahkan keluh kesahnya kembali. Kali ini di akun Twitter miliknya. Amanda mengaku kangen dengan penulis awal Ikatan Cinta, Dona Rosamayna, yang memutuskan mundur setelah episode 600 lalu  

“Aku kangen sama mba donna penulis ic yang asli Yang membuat semua penuh dengan warna dan rasa,” kata Amanda dikutip dari Twitter-nya, Minggu (19/3).

Dona Rosamayna penulis pertama Ikatan Cinta yang berhasil menghidupkan berbagai karakter di Ikatan Cinta hingga menuai pujian dari para penonton. Dia pula yang berhasil mengantar Ikatan Cinta meraih TVR dan audience share tertinggi sepanjang sejarah sinetron.

“Sebagai penonton IC, kok akhir akhir ini Rasa nya tidak sampai. Dari dialognya pun, agak gantung greget gimana gtu. Dulu, IC detail banget sangat sangat menghargai moment moment sederhana yg membuat takjub,” sahut netizen. 

“Nonton IC SEKARANG GAK ADA FEEL nya, cenderung membosankan, tokoh Andin yang  kurang ok, cerita kehamilan nya di bikin lebay, ngelunjak ke suami, mas Al juga kurang greget, Reyna yg manja,” kata netizen lain. 

“Kita yang nonton juga kangen vibes IC yang dulu kok Nda, yg banyak plot twist bukan plot hole, yg susah ditebak alurnya, yg tiap malem bikin OT, tiap pagi ribut nungguin trailer,” sindir netizen lain lagi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.