Beranda » Cerita Ikatan Cinta Ngaco, Arya Saloka Minta Maaf Harus Cabut

Cerita Ikatan Cinta Ngaco, Arya Saloka Minta Maaf Harus Cabut

TABLOIDBINTANG.COM – Arya Saloka menolak mengamini ucapan Gritte Agatha yang mendoakan sinetron Ikatan Cinta tembus hingga 1.000 episode. Hal itu diungkap Arya melalui kanal YouTube Gritte beberapa waktu lalu.

“Pasti ini (Ikatan Cinta) 1.000-2.000 episode nih. Amin enggak?” tanya Gritte yang mengobrol dengan Arya di dalam mobil.

“Gue enggak mau mengamini, karena cerita pasti udah ngaco dan sebelum menuju ke sana, cerita udah ngaco, gue pasti udah minta keluar dulu,” sahut Arya.

Arya Saloka bercerita awal ditawari Ikatan Cinta, ia menyebut sinopsisnya sangat bagus. Namun ia mengingatkan kepada temannya yang juga Eksekutif Produser Ikatan Cinta, untuk memperhatikan penulisan skenario.

“Saya bilang sama teman yang jadi EP (Eksekutif Produser) di Ikatan Cinta. Ini kan sinetron drama, kita fair-fair-an, jujur-jujuran aja, sinetron drama itu kan ceritanya sering mengada-ada. Ini sinopsis yang kalian punya sangat bagus. Waktu itu belum ada skenario,” cerita Arya dilansir dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara.

“Cuma saya bilang, biasanya kalau sudah konsep terus jadi sinopsis, penulisan skenario tuh kadang ngaco. Tapi mudah-mudahan enggak ya. Sinopsis kalian tuh bagus banget. Gue suka, saya bilang begitu mas,” lanjutnya.

“Cuma kalau ini misalnya sudah ngaco, sorry kalau gue harus cabut. Enggak apa-apa ya? Waktu itu kami deal-deal-an, ya enggak masalah. Cuma (katanya) kita akan berusaha bagus kok. Oke kalau memang masih berjalan bagus, ya bagus. Gue enggak cabut, saya bilang begitu,” tambahnya.

Kekhawatiran Arya menjadi nyata. Sejak konflik Elsa Anindita (Glenca Chysara) selesai, Ikatan Cinta seperti kehilangan arah, tak tahu mau dibawa kemana hingga akhirnya dimunculkan konflik masa lalu keluarga Alfahri yang menghadirkan karakter Irfan Pratama (Oka Antara) dan Jessica (Larasati Nugroho).

Ikatan Cinta gagal mempertahankan performa ratingnya. Tersisa 2 konflik yang sebetulnya tidak cukup kuat untuk dijadikan konflik utama, Aldebaran mendadak dihilangkan saat pesawat terbang yang ditumpanginya mengalami hilang kontak di hutan Sumatera.

Kemungkinan Arya kembali ke Ikatan Cinta memang ada. Namun semua bergantung apakah visi dan misi Arya dengan pihak MNC Pictures masih sama atau tidak. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.