Beranda » Cerita Fajar Nugra yang Bikin Merinding Saat di Lokasi Syuting “KKN Di Desa Penari”

Cerita Fajar Nugra yang Bikin Merinding Saat di Lokasi Syuting “KKN Di Desa Penari”

TABLOIDBINTANG.COM – Film KKN Di Desa Penari dipastikan tayang di bioskop mulai 30 April 2022 mendatang. Film garapan MD Pictures yang diadaptasi dari cerita fenomenal ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra dan Aulia Sarah.

Film yang digarap sejak dua tahun lalu itu baru bisa ditayangkan setelah sempat beberapa kali tertunda karena pandemi Covid-19. Proses syuting berjalan lancar selama sekitar sebulan di daerah Yogyakarta.

Banyak pengalaman seru dan tidak terlupakan dirasakan oleh para pemain salah satunya, komika Fajar Nugra. Ia mengaku melihat kejadian yang membuatnya merinding saat syuting KKN Di Desa Penari.

“Mungkin adegan yang paling aku inget itu saat syuting di sebuah hutan, memukul gamelan di tengah hutan, itu udah gimana gituh,” ujar Fajar Nugra kepada Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Fajar pun menyebutkan, ada kejadian yang menurutnya tidak wajar di lokasi syuting. Ia melihat Adinda Thomas tiba-tiba pingsan di tengah hutan.

“Saat break syuting biasanya saya cari teman ngobrol. Adinda Thomas, dia tuh bengong. Saya dan Adinda Thomas, jalan ke set. Pas lagi jalan ke lokasi set, Dinda tiba-tiba nyender di pohon. Habis dari nyender, jalan selangkah langsung pingsan,” ungkap Fajar Nugra.

“Saya nggak ngerti. Mungkin dia kecapean atau yang lain. Tapi kalau di lihat-lihat ada faktor yang nyeremin. Di tengah hutan, bunyi gamelan, dia bengong. Dari itu aja kita udah ngarahnya ke mana kan,” pungkas Fajar Nugra.

Sang produser, Manoj Punjabi mengungkap, besarnya rasa penasaran publik membuatnya tertarik untuk membuat KKN di Desa Penari menjadi sebuah film. 

Sempat muncul kontroversi ketika heboh di Twitter, apakah cerita tersebut berdasar kisah nyata atau dibuat-buat, Manooj pun memiliki cara sendiri untuk membuktikan.

“Ini nyata. Saya sendiri tanya dengan ivestigasi diri saya ini benar apa nggak?, pertanyaan  saya kalau ini benar luar biasa. Ketemu orangnya lebih menarik banget dan saya percaya ini wahh,” ungkap Manooj Punjabi saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

Manoj menerangkan, ketika bertemu dengan tim KKN di Desa Penari, pihak MD Pictures sudah mendapat kemudahan skenario untuk divisualisasikan.

“Ini interaktif sama fans, mereka sangat tertarik sekali dan bayangan saya kalau mau dapet buku, minimal setahun jadi script tapi ini sangat smooth,” pungkas Manoj Punjabi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.