Beranda » Cerita Anya Geraldine Sebulan Jadi Selingkuhan, Sadar Keluar Batas Mundur Teratur

Cerita Anya Geraldine Sebulan Jadi Selingkuhan, Sadar Keluar Batas Mundur Teratur

TABLOIDBINTANG.COM – Kehidupan percintaan Anya Geraldine penuh warna. Selain dikenal bucin, Anya mengaku pernah jadi selingkuhan seorang cowok. Tidak lama, hanya satu bulan.

“Pernah sih jadi selingkuhan. Pernah. Sebenarnya enggak fine-fine aja. Ada perasaan bersalah,” aku Anya Geraldine di kanal YouTube Gofar Hilman.

Semua berawal ketika Anya didekati seorang cowok uang sebetulnya sudah punya pacar. Nyaman berteman, Anya dan cowok itu terbawa perasaan hingga tumbuh rasa sayang.

Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

“Entah namanya kita yang selingkuh atau kita yang jadi selingkuhan orang, itu awalnya enggak pernah ada niatan. Kalau enggak pernah ada niatan, jadinya apa apa dijalani aja. Eh tahu-tahu udah keluar batas,” ungkap cewek cantik berambut hitam panjang.

“Ketika keluar batas kita baru ngeh, ‘Oh kita salah’ Tapi kita udah terlanjur sama-sama nyaman dan sebagainya. Selalu. Mana ada sih orang mau selingkuh, iya kan?” lanjutnya.

Sadar apa yang dilakukan salah, Anya dan cowok itu mundur teratur. Tak ada yang perlu dilakukan. Kedekatan mereka terjalin di atas hubungan orang lain. Anya juga tidak minta cowok itu memilih antara dia dan pacarnya.

“Gue enggak minta dipilih juga. Daripada nanti lebih jauh lagi, ya udah akhiri aja. Ini udah enggak benar. Nyadar diri aja, emang harus udahan. Dua-duanya mundur. Enggak bisa untuk dipertahankan,” aku Anya.

Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

Anya mengaku tak pernah mengingat cowok yang menjadikannya selingkuhan. Lagi pula hubungan tanpa status mereka hanya berlangsung selama sebulan.

“Karena emang selingkuhnya enggak yang jauh banget, enggak yang sampai kayak pacaran. Cuma di situ gue posisinya tahu dekat sama seseorang yang sudah punya pasangan. Jadi kayak masih abu-abu gitu,” jelas Anya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *