Beranda » Cerita Adam Suseno Pura-pura Sakit Demi Menikahi Inul Daratista, Padahal Tak Direstui

Cerita Adam Suseno Pura-pura Sakit Demi Menikahi Inul Daratista, Padahal Tak Direstui

TABLOIDBINTANG.COM – Inul Daratista dan Adam Suseno menikah pada 29 Mei 1995. Selama 27 tahun menikah hingga dikaruniai seorang anak, hubungan rumah tangga mereka jauh dari kabar negatif.

Apalagi keharmonisan mereka sering  muncul di konten TikTok Inul Daratista dengan gayanya yang lucu.

Namun dibalik keharmonisan rumah tangga yang dijalani, Inul dan Adam Suseno mengaku penuh perjuangan. Mereka sempat terhalang restu keluarga lantaran berbeda keyakinan.

Keluarga Inul Daratista tak mau menerima Adam Suseno karena perbedaan agama tersebut. Begitu juga sebaliknya, tidak ada izin dari keluarga Adam.

“Kedua keluarga kita enggak setuju, alasannya sama, kita beda suku, beda agama dan sebagainya,” ungkap Adam Suseno di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Padahal Inul Daratista dan Adam Suseno saling sayang. Bagi Inul, Adam Suseno adalah cinta pertamanya.

“Aku tuh kan memang enggak pernah kenal laki-laki, masih SD, baru mau menginjak SMP, ketemu cowok, itu gimana ya belum pernah pacaran, main ke rumah tiba-tiba tanganku itu dicium gitu,” beber Inul Daratista.

Setelah pacaran secara backstreet selama beberapa tahun, hubungan Adam dan Inul Daratista berlanjut hingga keduanya mantap menikah.

Untuk bisa menikahi Inul Daratista, Adam Suseno pun memiliki cara unik. Ia terpaksa menggubakan akal berpura-pura sakit agar orang tuanya mau memberikan restu.

“Waktu itu badanku agak meriang, kurang enak badan gitu ya, terus ditanya sama mamaku, ‘kenapa?’ aku langsung bilang ‘minta ini, minta nikah, Ma’, tapi setelah itu di-ini (dinikahkan) sama keluarga aku,” jelas Adam.

“Pura-pura sakit,” timpal Inul sambil tertawa.

Keputusan Adam menikahi Inul sekaligus memantaokan hati untuk menjadi mualaf, mengikuti keyakinan istrinya.

Sementara dikutip dari channel YouTube, Adam Suseno baru mulai belajar salat setelah tiga tahun jadi mualaf. Adam mengaku, banyak hal yang belum dipahami dalam islam.

“Namanya juga seorang muslim yang baru, mualaf ya, jadi apa apa yang tidak dimengerti di dalam Islam itu kan banyak sekali. Setelah menikah kurang lebih sekitar tiga tahunan, tahu-tahu aku ini kok kepengin bisa shalat, udah itu aku pelajari,” terang Adam Suseno.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.