Beranda » Cerai dari Puput, Doddy Sudrajat Ingin Fokus Membesarkan Aisyah

Cerai dari Puput, Doddy Sudrajat Ingin Fokus Membesarkan Aisyah

TABLOIDBINTANG.COM – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat resmi cerai dari istrinya, Puput ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Senin (11/4) siang. Mereka resmi bercerai setelah menikah selama enam tahun dan dikaruniai seorang anak, Aisyah.

Putusan cerai dikeluarkan secara verstek oleh Majelis Hakim PA Jakarta Pusat. Alasannya karena semua proses telah dilalui dengan cepat dan tak ada keberatan dari pihak tergugat, yakni Doddy Sudrajat.

Vonis tersebut tidak dihadiri kedua pihak. Pengadilan pun masih memberi kesempatan 14 hari ke depan kepada tergugat, Doddy Sudrajat untuk mengajukan keberatan.

Soal putusan cerai yang membuatnya kembali berstatus duda, Doddy Sudrajat enggan menanggapinya. Kakek Gala Sky itu mengaku urusan rumah tangga terlalu sensitif

“Daddy nggak mau ngebahas rumah tangga daddy ya masalah tumah tangga sangat sensitif nggak mau ini menjadi konsumsi publik,” ungkap Doddy Sudrajat di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (12/4).

Doddy juga tidak ingin perceraian membuatnya saling membenci. Apalagi ada Aisyah, buah cinta mereka berdua yang harus dibesarkan bersama.

“Kalau untuk daddy, tapi kalau mamah Puput silahkan ajah, sekarang teman-teman media kan sudah tau sudah ketuk palu, daddy dan mamah Puput ada anak Aisyah berumur lima tahun ya,” kata Doddy Sudrajat.

“Cerai juga kan tidak harus bermusuhan,  bersahabat dan jadi teman saudara kita sama-sama mendidik dan menjaga dan merawat Aisyah seperti itu ajah, pertanyaan jangan ditambah sudah final keputusannya berkati Daddy dan Puput sudah cerai. Kita fokus mendidik dan menjaga Aisyah,” pungkas Doddy Sudrajat.

Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat ke PA Jakarta Pusat usai terdaftar dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP pada 15 Maret 2022. Dalam setiap agenda sidang cerainya, Doddy Sudrajat selalu berhalangan tidak hadir dan diputuskan cerai secara verstek per hari ini.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat menikah selama 6 tahun sejak 2016. Saat itu status mereka sama-sama duda dan janda. Dari pernikahan keduanya, pasangan tersebut dikaruniai seorang anak bernama Aisyah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.