Beranda » Cerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Menikah dengan Eza Gionino di Cinta Setelah Cinta

Cerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Menikah dengan Eza Gionino di Cinta Setelah Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino resmi menikah. Pernikahan mereka berlangsung mewah disaksikan kedua belah keluarga. Kepada Ririn, Eza berjanji untuk dua hal.

“Aku berjanji hatiku hanya untuk kamu selalu. Dan aku juga berjanji enggak akan ada orang ketiga dalam rumah tangga kita,” ucap Eza disambut senyum bahagia Ririn mengenakan gaun cantik berwarna putih.

Nyatanya, janji tinggal janji. Eza telah berkhianat. Ia berselingkuh dengan teman baik ia Ririn yakni Indah Indriana yang juga telah memiliki suami Ben Kasyafani. Ririn sakit hati banget.

Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti dipasangkan di sinetron Cinta Setelah Cinta. (dok.Istimewa)

Suami yang ia cintai dan banggakan telah mengkhianatinya. Ia tidak ingin anak yang begitu ia sayangi harus merasakan pengalaman pahit sebagai korban dari broken home yang sempat ia rasakan di masa lalu.

Keinginan kuat Ririn untuk mempertahankan perkawinan dengan Eza tak mendapat dukungan dari lingkungan sekitarnya. Termasuk ibu mertua, yang malah mendukung hubungan Eza dengan Indah.

Itulah latar cerita sinetron terbaru SCTV, Cinta Setelah Cinta produksi Sinemart. Ini kali pertama Eza dan Ririn dipasangkan dalam satu sinetron. Eza memerankan Niko, Ririn sebagai Starla.

Indah Indriana memainkan karakter Ayu. Sedang Ben Kasyafani melakonkan Ilham. Tidak ketinggalan Arya, mantan suami Starla, diperankan oleh Bryan McKenzie.

Cinta Setelah Cinta satu dari tiga sinetron baru SCTV yang tayang serentak pada 16 Mei mendatang. Sinetron ini menempati slot tayang sinetron Dewi Rindu pukul 19.00 WIB untuk bersaing dengan sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan RCTI.

Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti dipasangkan di sinetron Cinta Setelah Cinta. (dok.Istimewa)

Eza Gionino dan Ririn Dwi Ariyanti dipasangkan di sinetron Cinta Setelah Cinta. (dok.Istimewa)

Dewi Rindu sendiri diakhiri masa penayangannya. Mengejutkan, mengingat secara rating cukup bagus dan kerap menjadi program nomor wahid SCTV. Apalagi baru tayang kurang dari enam bulan, sehingga masih sangat memungkinkan untuk pengembangan cerita lebih menarik.

Apa pun itu pihak SCTV pasti memiliki pertimbangan tersendiri. Mengapa Dewi Rindu yang “dikorbankan”, bukan Love Story The Series (LSTS) atau Buku Harian Seorang Istri (BHSI) yang alurnya menurut netizen semakin ngaco dan berputar-putar. Akankah Cinta Setelah Cinta bertahan selama LSTS dan BHSI?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.