Beranda » Celine Evangelista Ungkap Sikap Marshel yang Membuatnya Nyaman

Celine Evangelista Ungkap Sikap Marshel yang Membuatnya Nyaman

TABLOIDBINTANG.COM – Celine Evangelista dan Marshel Widianto dijodoh-jodohkan oleh penggemar. Bahkan dalam salah  satu program tv, Celine tampak dilamar oleh Marshel. Sayangnya, lamaran Marshel ditolak oleh Celine.

Dalam acara tersebut, Celine Evangelista mengaku masih belum siap untuk melangkah ke pernikahan meski menyayangi Marshel. 

Saat ditanya lebih lanjut, ibu empat anak itu jepada wartawan mengatakan sudah nyaman dan sayang kepada komika berambut kriting itu.

“Jangan ditanya seriusnya, ditanyanya sayang atau nggaknya. Kalau ditanya seriusnya kita kan sama-sama saling menjalani aja satu sama lain, jadi nggak kepikiran gimana-gimana,” ungkap Celine Evangelista usai mengisi acara di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Tapi kalau ditanya saling nyaman, saling sayang, ya pasti,” jelas mantan istri Sgefan William menambahkan.

Celine Evangelista menerangkan perasaan yang dirasakan saat bersama Marshel Widianto. Menurutnya sang komedian yang kesandung kasus Dea OnlyFans itu dapat menghargainya sebagai wanita.

Celine juga selalu terbuka kepada Marshel Widianto sembari menegaskan tidak ada rahasia apa pun di antara mereka.

“Yang bikin nyaman tuh karena Achel (Marshel) itu baik banget, sangat menghargai wanita. Pokoknya Achel itu dia mengerti aku banget sih, aku sampai nggak ada rahasia sama dia,” terang Celine Evangelista.

Tak hanya itu, Celine Evangelista juga mengungkapkan kalau anak-anaknya juga sudah mengenal Marshel dan kerap bermain bersama.

“Anak-anak tahu Marshel, sering nontonin juga. Suka sama pribadinya Marshel yang suka anak kecil,” pungkas Celine Evangelista.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.