Beranda » Celine Evangelista Ditawari Nafkah Rp.2 Miliar Sebulan untuk jadi Istri Simpanan

Celine Evangelista Ditawari Nafkah Rp.2 Miliar Sebulan untuk jadi Istri Simpanan

TABLOIDBINTANG.COM – Celine Evangelista mengaku mendapat tawaran mencengangkan dari seorang pria yang ingin mempersuntingnya. Mantan istri Stefan William itu dijanjikan nafkah sebesar Rp2 Miliar perbulan jika ia mau dinikahi. Angka tersebut disebut Celine di luar segala kebutuhan dan keperluan sehari-hari.

Hal itu diungkap mantan istri Stefan William tersebut saat jadi bintang tamu di YouTube Channel Dapur Bincang Online. Meski terbilang menggiurkan, namun Celine Evangelista menolaknya dengan tegas.

“Pernah ditawari, ‘lo mau nggak nikah’, sebulan gue dikasih Rp.2 miliar untuk gue pribadi di luar kebutuhan gue, transportasi, semua, tapi gue nggak mau, gue mendingan kerja aja,” ujar Celine Evangelista.

Celine Evangelista dijanjikan nafkah sebesar Rp2 Miliar perbulan jika ia mau dinikahi. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam kesempatan tersebut, Celine pun mengungkap hal yang membuatnya menolak tawaran tersebut. Ia menuturkan pria yang tak disebut identitasnya itu ingin menjadikannya istri simpanan.

“Karena gue nggak cinta sama orang itu. Mau ngapain gue makanin duit?,” sambungnya kemudian.

Celine menegaskan jika sama sekali tak tertarik dengan kekayaan yang ditawarkan untuk menikah. Menurutnya, penting untuk memiliki cinta terhadap pasangannya kelak karena merasa masih bisa memenuhi kebutuhannya dengan bekerja.

“Kalau gue mah cari pasangan yang gue cintai, bukan karena dia siapa, bukan karena dia punya apa, mau ngasih gue apa. Kalau gue mau hidup enak aja, mau jadi simpanan atau apa, dari dulu aja gue leha-leha, ngapain gue capek-capek (isi program) di tv-tv, kan capek,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.