Beranda » Celana Robek saat Manggung, Nassar Nyaris Tampil Pakai Daleman

Celana Robek saat Manggung, Nassar Nyaris Tampil Pakai Daleman

TABLOIDBINTANG.COM – Nassar selalu tampil all out saat berada di atas panggung demi menghibur penonton. Namun ia tak pernah menyangka di tengah aksinya bernyanyi dan joget, celana yang dikenakan robek di bagian bokongnya.

Pengalaman lucu tersebut diceritakan Nassar usai mengisi acara di Studio Emtek. Mantan suami Muzdalifah itu mengaku malu karena peristiwa tersebut menjadi bahan tertawaan orang.

“Robek, celana tiba-tiba kok anget ternyata sobek enggak ngeh itu pernah terjadi, bahkan saat off-air. Itu semua orang di bawah (panggung) pada ngetawain,” ungkap Nassar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Nassar. (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak hanya kru panggung, celana robek Nassar saat manggung juga diketahui oleh penonton. Nassar pun kaget karena merasa tidak terjadi apa-apa.

“Sampai waktu itu show di salah satu acara besar di Pekan Raya Jakarta (PRJ) ada yang pakai handphone gitu “Opa, itu celananya robek bawahnya”. Oh ya Allah,” beber Nassar.

Pedangdut jebolan KDI itu sempat nekat ingin merobek keseluruhan celananya hingga dirinya tersisa memakai celana dalam. Namun, Nassar masih berpikir ulang khawatir dipandang negatif.

“Tadinya mau aku sekalian robek begini (menunjukan cara merobek) tapi aku tidak mau jadi viral. Pakai celana dalam kan enggak lucu ya nanti. Ya itulah enggak sadar, kalau atraksi kan kita enggak sadar gitu,” terang Nassar.

Nassar mengungkap, selain memiliki suara bagus, sebagai entertainer penampilan juga penting. Pedangdut yang kerap berpenampilan nyentrik itu juga ingin menjaga etika hingga kepribadiannya.

“Buat aku segala sesuatu kalau penampilan itu tidak boleh tanggung. Menurut aku artis itu harus full package. Bukan hanya suara yang bagus, penampilan oke tapi kostumnya, tata bicara, gaya, personality, semuanya,” pungkas Nassar.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *