Beranda » Cek Langsung Setelah Akad, Ini 6 Tanda Awal Pernikahan Anda Bakal Langgeng

Cek Langsung Setelah Akad, Ini 6 Tanda Awal Pernikahan Anda Bakal Langgeng

TABLOIDBINTANG.COM – Katanya, saat masa-masa berkencan atau pacaran, kebanyakan orang hanya akan memperlihatkan yang baik-baiknya saja di hadapan pasangannya. Lain hal ketika sudah menikah. Sifat dan karakter aslinya akan terungkap. Dan tidak butuh waktu lama. Setelah proses ijab-kabul selesai pun sudah bisa langsung terlihat. 

Dilansir dari Your Tango, berikut ini 6 tanda awal pernikahan Anda dan si dia akan langgeng atau untuk selama-lamanya hingga maut memisahkan. Penasaran? Yuk, buruan cek.

1. Anda dan dia langsung menerima perbedaan satu sama lain

Selesai resepsi, Anda akan langsung melihat bagaimana cara pasangan menghabiskan uang, memperlakukan barang-barang, atau waktu yang dibutuhkan untuk mandi. Ketika Anda melihatnya berbeda dari kebiasaan dan Anda tidak mengeluhkannya_mungkin malah takjub dan kagum_maka ini pertanda yang baik. Jangan lupa lihat juga bagaimana sikap dia sebaliknya saat menemukan perbedaan pada diri Anda. 

2. Cinta Anda dan pasangan tanpa batas

Saat Anda dan pasangan secara otomatis menerima satu sama lain, mulai dari perbedaan pandangan, kekurangan dan kelebihan, saling mendengarkan, tanpa dibarengi kritikan, mencela, atau mengejek dalam balutan canda sekalipun, maka ini pertanda awal yang sangat baik. Jika ini terus berlangsung, kadar cinta Anda dan pasangan bukan tidak mungkin makin bertambah.

3. Anda menerima masa lalunya, dan dia menerima masa lalu Anda.

Tidak secuil pun terlontar pertanyaan tentang masa lalu Anda. Pun sebaliknya Anda kepada dia. Dengan alasan apa pun. Dalih ‘cuma pengin tahu’ pun tidak. Anda dan pasangan kompak mencukupi lembaran yang telah lalu dan tidak dengan sengaja mengorek-ngorek info masa lalu satu sama lain dalam obrolan sebagai suami-istri di malam pertama pernikahan.

4. Anda dan dia tidak lagi mementingkan diri sendiri.

Tidak hanya untuk urusan sepele, seperti mendahulukan kenyamanan pasangan terkait kebiasaannya sehari-hari. Tapi juga termasuk kesediaan meminta maaf duluan dalam situasi yang sebetulnya bahkan tidak genting. Misalnya saat malam pertama. Saat dia meminta maaf hanya karena ingin menyentuh Anda, ini tanda pernikahan langgeng yang sempurna. 

5. Anda dan pasangan berkomunikasi dengan kebaikan hati.

Rasanya nyaman dan tanpa kegelisahan sedikit pun saat berbincang dengan pasangan. Bahkan bisa jadi terasa seru dan semua bahan pembicaraan mengalir begitu saja penuh keceriaan. Ini tanda Anda dan pasangan berbicara dengan menyertakan kebaikan hati satu sama lain. 

6. Anda dan pasangan seperti sepasang teman baik.

Tentu Anda tahu perasaan bahagia setiap kali bertemu dan menghabiskan waktu bersama seorang teman. Jika Anda bisa merasakan kegembiraan yang sama saat bersamanya, maka pilihan menikahinya tidak salah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.