Beranda » Cedera Saat Latihan, Chenle NCT DREAM Tetap Ikuti Jadwal Promo Album

Cedera Saat Latihan, Chenle NCT DREAM Tetap Ikuti Jadwal Promo Album

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar tidak mengenakkan datang dari NCT DREAM. Menjelang comeback, salah satu member NCT DREAM yaitu Chenle dikabarkan sedang menerima perawatan karena cedera di pergelangan kaki kirinya.

Melansir Newsen, SM Entertainment mengumumkan bahwa Chenle mengalami cedera selama latihan untuk album baru kedua NCT DREAM.

“Chenle saat ini menerima perawatan untuk pergelangan kaki kirinya, setelah mengalami cedera selama latihan untuk album lengkap kedua NCT DREAM,” tulis SM Entertainment, Rabu (16/3).

Sang agensi mengatakan bahwa kesehatan artis adalah prioritas utama dan kini mencoba untuk fokus pada pemulihan cedera Chenle.

“Karena kesehatan artis adalah prioritas utama kami, kami mencoba untuk fokus pada pemulihan dari cedera,” kata agensi.

Namun, Chenle bersikeras ingin bertemu dengan penggemar dan berpartisipasi dalam jadwal promosi album nanti.

“Tetapi Chenle mengumumkan bahwa dia ingin bertemu penggemar saat mengerjakan album, jadi kami berencana untuk berpartisipasi dalam jadwal selama itu,” lanjut SM.

SM Entertainment juga meminta pengertian kepada penggemar meski Chenle tetap mengikuti promosi karena akan sulit untuk menampilkan gerakan berlebih di atas panggung.

“Namun, kami meminta pengertian kalian sebelumnya bahwa penampilan dengan gerakan berlebihan di atas panggung itu sulit,” pintanya.

Agensi akan melakukan yang terbaik untuk merawat dan memulihkan Chenle.

“Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk merawat dan memulihkannya sehingga kami dapat menunjukkan citra yang sehat kepada kalian sesegera mungkin,” tutup SM Entertainment.

Diketahui NCT DREAM akan merilis album penuh kedua ‘Glitch Mode’ pada 28 Maret nanti. Album ini berisi total 11 lagu, termasuk lagu utama “Buffering”.

(RFS)

Penulis Rizky Fitriyani Sari

Editor Binsar Hutapea

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.