Beranda » Cecilia Cheung Bangga, Putranya Donasikan Semua Kado Ultah untuk yang Membutuhkan

Cecilia Cheung Bangga, Putranya Donasikan Semua Kado Ultah untuk yang Membutuhkan

TABLOIDBINTANG.COM – Cecilia Cheung merayakan ulang tahun ke-15 putra sulungnya, Lucas, pada Kamis (4/8) lalu. Ia pun membuat unggahan video di Instagram untuk mengucapkan selamat pada sang putra.

Dalam unggahannya, aktris berusia 42 tahun itu mengaku menghabiskan hari itu bersama Lucas. “(Saya) Berharap ketika kamu berusia 18 tahun ke atas, kamu akan melihat kembali video Mummy ini dan tahu bagaimana perasaanku di hari ulang tahun kamu tahun ini. Ini sangat mengharukan dan manis, selamat Ulang Tahun,” tulis Cecilia di bagian caption.

Dalam videonya, Cecilia mengungkap kado yang diberikan untuk Lucas.  “Hadiah ulang tahun (kali ini) adalah pijat kaki. Baginya, kado ini yang terbaik,” paparnya.  “Dia kemudian memberi tahu saya ‘Mummy, saya sangat mencintaimu’, sebelum mengatakan ‘Apakah kamu tahu bahwa saya sangat menyukai pijat kaki?’.”

Cecilia sangat tersentuh mendengarnya itu lalu mengatakan: “Ketika kamu dapat melakukan sesuatu untuk orang yang benar-benar Anda sayangi, dan mereka benar-benar menikmatinya, itu kepuasan yang sangat besar,” katanya.

Ceci kemudian berbagi tentang momen menjadi ibu yang sangat membanggakan.

Cecilia Cheung dan keluarga. (Instagram)

Menurut Cecilia, dia memberi tahu Lucas bahwa beberapa temannya memiliki hadiah untuknya. Tanggapan Lucas? “Saya tidak membutuhkannya, saya sudah merasa cukup, mengapa kita tidak menyumbangkannya kepada orang yang lebih membutuhkannya?”

“Saat itu saya benar-benar berpikir, ‘Wow, anak saya adalah idola saya!’,” Cecilia berseri-seri

Cecilia juga memposting sejumlah foto  dirinya dan putranya di Instagram Stories-nya.

Dalam foto-foto itu, Lucas terlihat mengenakan pakaian yang dipilihkan Cecilia untuknya: jaket LV merah yang dibelinya sejak lama tetapi belum pernah dipakai.

Dia juga menyebut rasanya baru kemarin bersiap-siap menyambut kelahiran Lucas ke dunia.

Cecilia mengakhiri pernikahannya selama lima tahun dengan Nicholas Tse (41) pada 2012 dan mereka memiliki dua putra bersama, yakni Lucas dan Quintus (12). Aktris Shaolin Soccer itu juga memiliki seorang putra berusia tiga tahun, Marcus, yang identitas ayahnya tetap menjadi misteri.

Banyak netizen kemudian berkomentar bahwa Lucas tidak mirip ayahnya, dan dia lebih mirip pamannya Cheung Pak Man.

Beberapa netizen bahkan menyebut Lucas pasti akan lebih tampan dari ayahnya di masa depan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.