Beranda » Catat Tanggalnya, Search Bakal Gelar Konser di Malaysia dan Indonesia 

Catat Tanggalnya, Search Bakal Gelar Konser di Malaysia dan Indonesia 

TABLOIDBINTANG.COM – Sukses dengan konser Rockin’ On Rooftop di atap Campbell Complex, Jalan Dang Wangi, Kuala Lumpur pada Juni lalu, grup band rock asal Malaysia, Search akan kembali gelar konser di beberapa kota termasuk Indonesia.

Band yang berisi Denden Gonjalez (penyanyi), Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bass) dan Minn (drum) bakal tampil di Rockin’ Arena di Penang pada 24 Desember, Rockin’ On Rooftop di Johor Bahru pada 28 Januari 2023, dan di Bandung Indonesia pada Maret 2023. 

“Namun, kami sangat berhati-hati dalam memilih untuk setuju. Puncaknya adalah Konser Rockin ‘On Rooftop kami di Kompleks Campbell jadikan sebagai patokan untuk konser selanjutnya baik dari segi tempat, tanggal dan waktu,” ujar Noordin dalam siaran pers yabg diterima wartawan, Jumat (14/10).

Noordin mengatakan, pagelaran Rockin’ On Rooftop pada Juni lalu sangat berkesan. Apalagi antusias penggenar begitu besar hingga diakui Search sebagai sumber energi yang kuat.

“Ini berarti bahwa ketika penggemar menonton konsert Search, mereka akan nikmati ‘standar’ Search sendiri dalam hal kualitas suara dan pencahayaan dikelola oleh engineer berpengalaman,” jelas Noordin.

Selain dua lokasi di Penang dan Johor Bahru yang sudah ditetapkan, Search juga akan mengadakan konser di Kuching, Sarawak dan Kota Kinabalu, Sabah, tapi itu masih dalam 

diskusi dan pemilihan tanggal yang sesuai.

“Kami berencana ke sana (Kuching dan Kota Kinabalu) akhir tahun ini, tapi itu harus ditunda karena situasi musim hujan saat ini. Karena kami ingin melakukan konser di area terbuka, jika dilakukan di lokasi tertutup tidak ada lokasi yang sesuai. Insya Allah tahun depan mungkin kita ke sana,” pungkas Noordin.

Harga tiket untuk dua konser di Malaysia adalah RM268 dan RM148 dan akan mulai dijual minggu depan. Untuk pembelian online bisa ke www.fenomenasearch.com dan untuk pembelian fisik bisa ke store Search Rock Station di Kompleks Campbel, Kuala Lumpur.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *