Beranda » Catat! 3 Sinetron RCTI Pindah Jam Tayang Per Hari Ini Demi Reuni Verrell Bramasta dan Febby Rastanty

Catat! 3 Sinetron RCTI Pindah Jam Tayang Per Hari Ini Demi Reuni Verrell Bramasta dan Febby Rastanty

TABLOIDBINTANG.COM – Hari ini, Rabu (9/11), RCTI mulai menayangkan sinetron baru Verrell Bramasta dan Febby Rastanty berjudul Karena Aku Sayang. Sinetron produksi MNC Pictures itu tayang pukul 18.00 WIB.

Penayangan Karena Aku Sayang mengorbankan tiga sinetron unggulan RCTI lainnya. Cinta Alesha yang semula menyapa pemirsa pukul 17.30 WIB dimajukan sejam lebih awal menjadi pukul 16.30 WIB.

Sementara Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik seperti dilihat dari MNC Vision masing-masing tayang pukul 14.00 WIB dan 15.15 WIB. Ini untuk kali kesekian 2 sinetron tersebut mengalami pergeseran waktu tayang.

Karena Aku Sayang (Istimewa)

Preman Pensiun 7 tidak bergeser. Sinetron arahan sutradara Aris Nugraha yang bakal segera tamat itu tayang pukul 19.00 WIB, dilanjutkan Ikatan Cinta pukul 20.00 WIB.

Akankah Karena Aku Sayang merebut perhatian pemirsa? Melihat komposisi pemainnya, Karena Aku Sayang cukup menjanjikan. Verrell sebelumnya bersama Ranty Maria sukses membawa sinetron Putri Untuk Pangeran hingga lebih dari 650 episode. Putri Untuk Pangeran sinetron perdana Verrell bersama MNC Pictures.

Febby Rastanty yang namanya melambung bersama grup vokal Blink sukses mengantar sinetron-sinetronnya meraih rating tinggi dengan episode panjang. Salah satu yang paling fenomenal adalah Diam-Diam Suka (2013).

Ini untuk kali kedua Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dipasangkan dalam sinetron. Sebelumnya mereka adu akting dalam sinetron Cinta Anak Muda yang membukukan 150 episode selama tayang 5 bulan di SCTV.

Selain mempertemukan Febby dan Verrel, sinetron ini juga menghadirkan Aditya Zoni yang memerankan Davin, bodyguard dari Kenzie. Sosok Aditya Zoni dihadirkan lewat adegan yang memperlihatkan dirinya sedang berkenalan dengan Febby. Akankah ada cinta segitiga antara Kenzie, Zara, dan Davin?

(ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *