Beranda » Cassandra Lee Digandeng Lini Busana Urgan, Jatuh Cinta Pada Motif dan Model yang Kekinian

Cassandra Lee Digandeng Lini Busana Urgan, Jatuh Cinta Pada Motif dan Model yang Kekinian

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris cantik Cassandra Lee yang dikenal lewat film Tiger Boy dan Ada Cinta di SMA baru-baru ini digandeng lini busana Urgan. Cassandra Lee bersedia dengan sejumlah pertimbangan matang. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan Anak Langit mengaku mencermati rekam jejak Urgan dari tahun ke tahun. Terbukti, Urgan sebagai merek lokal sukses menjadi yang terlaris.

Cassandra Lee menjelaskan, dari tahun 2018 hingga 2022, Urgan berhasil menjadi brand terlaris. Ini karena kualitas produk yang oke, motif lucu dan menarik, plus harga yang mudah dijangkau masyarakat Indonesia. Rupanya, motif dan model adalah hal yang disorot Cassandra Lee saat memilih busana. “Aku suka banget motif-motifnya lucu. Aku percaya diri menggunakannya di setiap aktivitas,” ungkap Cassandra Lee.

Ia bukan satu-satunya seniman yang diajak Urgan untuk berkolaborasi. Sejumlah artis kondang seperti Kevin Hillers, Dera Idol, Yuniza Icha, Megi Andika, hingga Martinez Claudio pun diajak serta oleh Urgan. “Berkolaborasi dengan Urgan bareng teman-teman artis yang muda dan berprestasi menjadi kebanggaan tersendiri buat aku,” ujar aktris kelahiran New York, AS, 15 Maret 2001.

Martinez Claudio merasakan kebanggaan yang sama. Menurutnya, kualitas merek lokal sebenarnya tak kalah hebat jika dibandingkan dengan lini busana dari luar negeri. “Bagi aku Urgan ini produknya oke. Ada ukuran buat yang badannya gede juga, jadi istilahnya siapapun bisa pakai. Aku nyaman memakainya dan sering jadi temanku saat bekerja di lokasi syuting,” tutup Martinez Claudio.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.