Beranda » Carlo Milk Dikaruniai Anak Kedua Perempuan, Banjir Ucapan Selamat dari Keluarga Ikatan Cinta

Carlo Milk Dikaruniai Anak Kedua Perempuan, Banjir Ucapan Selamat dari Keluarga Ikatan Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – Kebahagiaan tengah menghampiri Carlo Milk pemeran Rafael di sinetron Ikatan Cinta. Setelah mengandung lebih dari 9 bulan, istri Carlo, Evelyne Andhini, baru-baru ini melahirkan anak kedua.

Proses persalinan Evelyne yang dibantu oleh dokter Thomas Chayadi, Sp.OG, berlangsung lancar di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan sehat dan selamat.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Carlo Milk sendiri di Instagramnya. Dari foto yang dibagikan, Carlo yang terlihat menggendong sesosok bayi mungil berpose dengan dokter Thomas beserta tim yang membantu persalinan istrinya.

“Terima kasih Tuhan atas segalanya. Terima kasih juga dokter Thomas Chayadi dan tim sudah memberikan yang terbaik untuk kelahiran buah hati saya,” ucap Carlo di bagian caption.

“Terima kasih juga untuk RS Bina Medika atas support-nya dari istri mengandung sampai melahirkan. Tempat yang nyaman, pelayanan yang baik dan fasilitas yang lengkap,” tambahnya.

Memang jenis kelaminnya tidak diberi tahu langsung baik oleh Carlo maupun Evelyne. Namun diketahui dari postingan ucapan selamat yang diberikan oleh Evelina Witanama, presenter Silet yang sebelumnya terlibat di Ikatan Cinta.

“Congrats It’s a girl @carlomill @eveandien so happy for both of you + 2 girls #welcometotheworld,” tulis Evelina di Instagram Stories.

(Instagram)

Doa dan ucapan selamat mengisi kolom komentar postingan Carlo Milk. Beberapa di antaranya berasal dari keluarga Ikatan Cinta. Seperti Ikbal Fauzi, Sari Nila, Diego Afisyah, Dini Vitri, Fara Shakila, Evan Sanders, asisten sutradara Sendy Widodo, dan penulis Donna Rosamayna.

“Alhamdulillah sehat-sehat terus. E,” ucap Evan Sanders.

“Amin. Makasih idolaku,” respons Carlo.

“Wiiih alhamdulillah congratulation. Sehat & bahagia selalu untuk keluarga kecilnya. Aamiin,” tulis Ikbal.

“Amin. Makasih Om Rendy. Ditunggu ya baby girl nya,” balas Carlo.

Tak terlihat ucapan selamat dari Amanda Manopo dan Arya Saloka yang di Ikatan Cinta paling sering beradegan bareng dengan Carlo Milk. Mungkin mereka sudah mengucapkan langsung lewat telepon, WA atau DM Instagram.

(ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.