Beranda » Cari Keadilan, Jessica Iskandar Hari Ini Kembali Datangi Polda Metro Jaya

Cari Keadilan, Jessica Iskandar Hari Ini Kembali Datangi Polda Metro Jaya

TABLOIDBINTANG.COM – Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, berencana untuk kembali mendatangi Polda Metro Jaya, pada Kamis (27/10) hari ini. Kedatanngan Jedar dan Vincent masih terkait kasus penipuan mobil seharga Rp.9,8 miliar, yang sampai saat ini masih diproses penyidik. 

Christopher Stefanus Budianto alias Steven, pria yang dilaporkan Jessica Iskandar, sampai saat ini belum dijadikan tersangka. Jedar dan suami justru dilaporkan balik oleh Steven, dengan pasal pencemaran nama baik.

Dalam kasus ini, Jessica Iskandar merasa tidak mendapatkan keadilan sebagaimana mestinya oleh Polda Bali. Ia menyebut penyidik melanggar wewenang barang bukti, karena mobilnya dipakai dan disita tanpa surat. Terkait hal ini Jedar telah membuat aduan ke Propam Mabes Polri.

Hari ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag bermaksud untuk meminta kejelasan atas kasusnya di Polda Metro Jaya. Rencana ini diungkapkan langsung oleh Jedar lewat unggahan Instagram pribadinya. 

“Kepada yth rekan rekan media, besok (hari ini, Kamis) jika tidak ada halangan, saya Jessica iskandar, suami Vincent Verhaag dan kuasa hukum Rolland E Potu ingin datang ke polda untuk meminta keadilan dan kepastian proses terhadap Laporan Polisi saya jam 11 pagi, di Krimum Polda Metro #terusberjuang #keadilan,” tulis Jessia Iskandar.

Di unggahan itu, Jessica Iskandadr menampilkan foto lawas bersama sang suami saat dirinya tengah hamil anak kedua. Jedar dan Vincent berpose bareng pria berkaos biru yang disebut sebagai Steven.

Unggahan Jessica Iskandar ramai direspons oleh netizen. Banyak yang mendoakan agar kasus yang dihadapi Jessica Iskandar bisa segera selesai dan mendapat keadilan. 

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *