Beranda » Cara Shawn Mendes Memulihkan Kesehatan Mental Setelah Membatalkan Tur Dunia

Cara Shawn Mendes Memulihkan Kesehatan Mental Setelah Membatalkan Tur Dunia

TABLOIDBINTANG.COM – Shawn Mendes buka-bukaan soal pemulihan kesehatan mentalnya. Setelah membatalkan tur dunia karena tekanan mental yang ekstrem, Shawn Mendes mencoba menjalani kehidupan normal untuk memulihkan semangatnya yang hilang.

Dalam obrolan baru-baru ini dengan TMZ, pelantun “Nothing’s Holding Me Back” mengatakan, “Saya menghabiskan banyak waktu hanya untuk melakukan terapi, santai saja.”

Shawn Mendes menambahkan telah menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya, hanya melakukan hal-hal yang belum bisa dia lakukan sambil bekerja keras untuk menghasilkan karya dan memberikan penampilan yang menginspirasi.

“Saya pikir untuk saya, ini hanya tentang menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang belum pernah saya lakukan selama beberapa tahun terakhir, jadi makan malam bersama teman dan lainnya,” katanya mengutip Page Six.

Mantan pacar Camila Cabello juga membahas masalah penggantian uang untuk penggemar yang telah membeli tiket konsernya. Mendes menegaskan semua akan diurus. “Mereka bisa mencari tahu. Maksud saya, semuanya bisa ditukarkan.”

Melalui Instagram akhir Juli lalu Shawn Mendes mengumumkan bahwa dia akan beristirahat dan membatalkan tur dunianya. Dia mengaku tidak siap memulai tur kembali setelah istirahat panjang akibat pandemi Covid-18.

“Saya memulai tur ini dengan bersemangat untuk akhirnya kembali bermain secara langsung setelah istirahat panjang karena pandemi. Namun kenyataannya adalah saya sama sekali tidak siap. Betapa sulitnya tur setelah waktu ini,” kata Mendes.

Mendes berjanji kepada para penggemarnya untuk memberi penampilan terbaik setelah mengambil waktu untuk pulih dan juga berjanji untuk terus merekam lagu setelah dia sembuh nanti.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.