Beranda » Cara Rey Mbayang dan Dinda Hauw Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Cara Rey Mbayang dan Dinda Hauw Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

TABLOIDBINTANG.COM – Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi salah satu pasangan yang kerap membuat iri berkat keharmonisan yang terbangun. Meski begitu, keduanya sepakat jika apa yang mereka jalani selama ini tak luput dari masalah.

Bagi pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak tersebut, saling menghargai merupakan salah satu kunci keharmonisan mereka. Yang terpenting, keduanya sepakat untuk menjalani rumah tangga sebagai ibadah kepada Tuhan.

“Semakin lama pernikahan semakin besar cobaan, jadi gimana caranya melakukan hal kecil yang dianggap bosan. Kita berusaha harus saling sayang, ada kerikil bagian cobaan. Tujuannya saling mengeratkan,” kata Rey Mbayang.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Seno/tabloidbintang.com)

“Namanya rumah tangga harus saling kerjasama. Karena kan berdua ya, kerjasama mempertahankan rumah tangga untuk dapat berkah, ibadah, saling sayang, dan menjaga,” timpal Dinda Hauw kemudian.

Rey Mbayang lantas mengatakan, untuk menyelesaikan setiap masalah yang ada tak lain dengan cara berpasrah. Ia menyebut setiap pernikahan wajar menemui masalah, tinggal bagaimana masing-masing pihak melihat masalah yang datang sebagai bentuk ujian Tuhan yang memang harus dijalani dengan ikhlas.

“Saling belajar dan ngalir. Namanya nikah ibadah, ujiannya seumur pernikahan. Ya saling mendapatkan ridho lah. Hal kecil selalu kita lakukan,” pungkas Rey Mbayang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.