Beranda » Cara Natalie Portman Bentuk Otot Tanpa Makan Daging Ayam demi The Mighty Thor

Cara Natalie Portman Bentuk Otot Tanpa Makan Daging Ayam demi The Mighty Thor

TABLOIDBINTANG.COM – Thor: Love and Thunder menghadirkan kembali karakter Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman. Dalam film tersebut, Jane yang berubah menjadi Mighty Thor saat menggunakan Mjolnir lengannya terlihat berotot.

 

Portman mengungkap rahasia utama di balik otot-otot lengan itu adalah seperangkat dumbel. Dia berlatih sangat keras demi film Marvel, tentu dengan bantuan seorang personal trainer.

 

“Itu benar-benar menyenangkan. Saya bekerja dengan seorang pelatih, Naomi Pendergast, karena, saya pikir itu, empat bulan sebelum syuting, dan kemudian jelas sepanjang syuting,” kata Portman kepada Vanity Fair.

Untuk membangun otot The Mighty Thor, Portman mengikuti latihan di kelas berat yang mengutamakan latihan beban. Sepuluh bulan Portman melakukannya hingga ototnya terbentuk dan tetap terlihat segar.

Thor: Love and Thunder (Istimewa)

“Kami melakukan banyak latihan beban dan banyak protein shake — latihan kelas berat yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Tentu saja, saya tidak pernah benar-benar bertujuan untuk menjadi besar. Itu sangat fisik, jadi banyak latihan kelincahan dan juga latihan kekuatan” tambahnya.

“Kami berlatih selama 10 bulan, dimulai sekitar empat bulan sebelum syuting,” kata pelatih Naomi Pendergast secara eksklusif kepada Us Weekly pada Juli 2022. “Natalie melakukan lima sesi seminggu dan tidak melewatkan satu sesi selama periode waktu yang kami latih,” sambungnya.

Pendiri RPX Fitness menambahkan, “Tujuan awalnya adalah untuk membentuk lengan dan perut. Kami juga melatih stabilitas dan kelincahan untuk pencegahan cedera karena Natalie memiliki beberapa adegan aksi dinamis yang mengharuskannya bergerak, memutar, dan mendarat di berbagai posisi.”

Dalam wawancara dengan Women’s Health UK, Portman juga lari jarak jauh beberapa kali seminggu, dan melakukan latihan yoga secara teratur agar tetap bugar. Sebagai vegan, ia membuktikan untuk mendapatkan bentuk tubuh superhero tidak perlu makan ayam dan daging.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.