Beranda » Cara Nadila Ernesta Dapatkan Me Time Didukung Penuh Oleh Eno NTRL

Cara Nadila Ernesta Dapatkan Me Time Didukung Penuh Oleh Eno NTRL

TABLOIDBINTANG.COM – Setiap orang punya cara masing-masing dalam menikmati waktu luang, seperti halnya Nadila Ernesta. Istri dari Eno NTRL itu ternyata punya rutinitas sederhana yang dianggapnya sebagai me time di sela-sela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga.

Diakui Nadila Ernesta, meski sederhana, me time untuk setiap orang, khususnya perempuan amatlah penting. Hal yang kemudian ia lakukan sebagai bentuk mengistirahatkan diri sendiri dari segala rutinitas adalah dengan cara berolahraga.

“Kalau me time harus, perempuan itu butuh me time, butuh break. Olahraga sudah me time buat aku,” kata Nadila Ernesta di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Beruntung bagi Nadila, sang suami, Eno NTRL pun mendukung me time yang dilakukannya. Ia mengaku tak pernah kesulitan untuk mendapatkan waktu berolahraga guna melakukan me time yang diinginkan.

“Kalau buat aku, kalau aku butuh break, aku tinggal ngomong sama suami. Dia kasih waktu juga buat aku sendiri, dia sama anak-anak,” paparnya.

Nadila Ernesta mengatakan jika biasanya ia melakukan olahraga di pagi hari sebelum anak-anaknya berangkat sekolah. Saat itu, ia bergantian dengan suaminya untuk mengurus segala keperluan dua anaknya.

“Dia (Eno) sudah tahu waktu me time aku jam 5 pagi sampai jam 8 pagi, dari situ dia bisa antar sekolah segala macam, pulangnya tinggal aku jemput. Itu kan hal kecil tapi me time,” tandasnya.


 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.