Beranda » Cara Halus Rachel Vennya Menolak Ajakan Balikan Salim Nauderer Tanpa Menyinggung Perasaannya

Cara Halus Rachel Vennya Menolak Ajakan Balikan Salim Nauderer Tanpa Menyinggung Perasaannya

TABLOIDBINTANG.COM – Asmara Rachel Vennya dengan Salim Nauderer telah berakhir. Kapan dan apa penyebabnya tak diketahui pasti. Kabar yang beredar Salim menduakan Rachel. Sekian lama bungkam, Rachel akhirnya angkat bicara.

Melalui kanal YouTube Erika Carlina, Rachel secara tersirat menyatakan Salim telah berselingkuh. Hanya dia mengaku kasihan kepada Sali ketika isu perselingkuhan yang dilakukannya mencuat ke publik.

“Sumpah ya, gue enggak pernah pacaran sama cowok yang tidak baik. Semuanya baik total, tapi kesalahannya sama semua hahaha,” kata Rachel menjawab pertanyaan Erika.

“Oh selingkuh semua,” timpal Erika.

“Semua mantan gue dari SMA, itu anak baik-baik semua. Enggak pernah kasar, kata-katanya enggak pernah kasar, enggak pernah injak-injak gue, selalu memperlakukan gue seperti princess. Tapi kesalahannya ya selalu itu,” tutur Rachel lagi. 

“Cuma pada saat kejadian itu ke-publish, gue superkasihan sama dia. Marah juga pastinya. Karena kan gue ngerasa dikhianati. Semua ketawa, mulut lu, kata-kata manis lu tuh benar enggak sih?” ungkapnya. 

Rachel mengaku tidak mengenal selingkuhan Salim. Hanya saja, setelah peristiwa tersebut cerita Rachel, Salim sempat minta balikan padanya.

“Dia DM gue minta maaf. Salim memang pengin banget kayak menebus kesalahannya itu. Cuma karena gue udah sering banget dapat trauma yang sama, gue bilang sama Salim, ‘Mungkin lebih baik kita temenan aja dulu. Kita lihat nanti kayak gimana’. Jodoh kan enggak kemana,” jelas janda dari Niko Al Hakim alias Okin.

“Ya udah akhirnya gue sama Salim sekarang temanan aja dulu. Tapi bukan berarti karena satu kesalahan itu dia jahat ya. Dia baik banget,” tambahnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.