Beranda » Cara Halus Desy Ratnasari Tolak Ajakan Nikah Pria Beristri Dua

Cara Halus Desy Ratnasari Tolak Ajakan Nikah Pria Beristri Dua

TABLOIDBINTANG.COM – Banyak pria berusaha mendekati dan meluluhkan hati Desy Ratnasari. Tidak hanya jomlo. Beberapa di antaranya bahkan sudah ada yang memiliki pasangan. Sampai-sampai ada seorang pria beristri dua ingin menjadikan Desy istri ketiga.

Desy sudah pernah dua kali menikah dan keduanya berakhir dengan kegagalan. Menyandang status janda, Desy bukan tidak laku. Sebaliknya banyak pria dari berbagai latar belakang dan usia berusaha mendekatinya.

“Ada yang single, double, ada juga yang pengin saya jadi triple,” ungkap Desy di kanal YouTube MOP Channel. 

Pria beristri dua yang berusaha mendekatinya dipuji Desy gentleman. Pasalnya, dia mengutarakan niat apa adanya dan mengaku sudah punya dua istri. 

“Menurut saya dia gentleman. Dia benar-benar bicara, ‘Saya sudah punya dua (istri), izinkan saya untuk melamar dirimu untuk menjadi istri ketiga’. Saya benar-benar mengapresiasi,” kata Desy kepada Ruben Onsu.

Apa yang dilakukan pria itu menurut Desy bagian dari menjalankan syariat agama yang dianut. Dia menjalankan syariat itu dengan benar. 

“Kan yang salah itu bukan syariatnya, bukan hukumnya. Yang salah itu orang yang menjalankan. Dia tidak mampu tapi dia memanfaatkan hukumnya,” beri tahu Desy.  

Desy mengatakan tak semua pria bisa melakukan seperti yang pria itu lakukan. Karenanya Desy benar-benar mengapresiasi dia. Walau berakhir dengan penolakan secara halus oleh janda satu anak ini.

“Saya bilang terima kasih atas perasaannya. Namun mohon maaf saya tidak bisa menerima. Saya mikir juga, ‘(Jadi) yang ketiga hahaha’. Pada saat itu saya masih bingung aja,” jelas ibu dari satu anak. 

“Tapi saya sangat menghargai hal itu karena dia very gentleman. Saya sangat salut,” lanjutnya. 

Desy yang Desember nanti berusia 49 tahun yakin jodoh dari Tuhan akan datang di waktu yang tepat. Untuk saat ini dia ada di posisi melihat dan mengamati sinyal-sinyal jodoh yang diberikan oleh Tuhan.

“Suatu saat kalau Allah bilang, ya ada seseorang yang memang siap untuk menjadi suami saya, menjadi imam dalam rumah tangga saya, ya it’s easy. Kapan waktunya tiba, ya tiba.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.