Beranda » Cara Fanny Ghassani Jaga Keharmonisan Keluarga Meski Hidup Terpisah

Cara Fanny Ghassani Jaga Keharmonisan Keluarga Meski Hidup Terpisah

TABLOIDBINTANG.COM – Fanny Ghassani terpaksa hidup berjauhan dengan suaminya, Erwan Agustian. Erwan diketahui menjalani pekerjaannya di Bali, sementara Fanny harus melanjutkan karier sambil menjaga ibunya di Jakarta. Meski terpisah, nyatanya hal itu tak mengurangi keharmonisan mereka.

Diakui Fanny, komunikasi menjadi hal yang penting untuk menghindari masalah yang bisa terjadi akibat dari hubungan jarak jauh yang dijalani. Menurutnya, komunikasi yang dimaksud adalah kualitas, bukannya intensitas yang sering.

“Komunikasi pertama. Ternyata bukan intensitas, tapi kualitasnya. Bagaimana cara lu ngobrol suami-istri, harus dua arah, wajib komunikasi baik. Isinya apa saat ngobrol,” ujar Fanny Ghassani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Fanny Ghassani (Seno/tabloidbintang.com)

Guna mengakomodir hal itu, Fanny menyebut jika ia dan sang suami sudah punya komitmen untuk meluangkan waktu di pagi dan malam hari untuk melakukan panggilan video. Selaim komunikasi, hal itu juga menjadi cara yang ampuh untuk sedikit melepas kerinduan diantara mereka.

“Jadi aku tiap pagi dan malam ada jadwal video call. Kalau jam 8 malam belum pulang, jam 9 belum di rumah, suamiku nanyain asistenku sampai jam berapa kerjanya. Karena ada tugas istri, ya video call,” paparnya.

Selain itu, hal lain yang juga harus dilakukan adalah menjadwalkan waktu untuk bertemu. Meski harus mengurangi aktivitas pekerjaan, namun hal itu wajib dilakukan untuk tetap bisa menjadi harmonis.

“Jadi aku dua minggu di Jakarta, dua minggu di Bali,” pungkasnya.

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.